Zani Janda Cantik Usia 32 Tahun Cari Jodoh Serius

Janda Kaya Cari Jodoh Setia dan Serius Untuk Siap Menikah – Tidak mudah perjalanan hidup ini, aku sendiri merasa tidak sanggup karena hatiku sering kali di sakiti sama pria-pria yang selalu tidak punya hati. Mereka semua kalau dekat sama aku hanya ada sesuatu saja, kalau sudah mendapatkan sesuatu itu mereka pergi begitu saja. Ini memang curhatku dan memang ini yang selalu aku alami saat aku menjadi janda, makanya aku sedikit bosan juga kalau menjadi janda terus menerus.

Terkadang aku suka melamun, kenapa rumah tangga orang lebih harmonis ketimbang rumah tangga aku. Padahal apa yang mereka jalani sudah aku jalani juga sebagai wanita biasa. Namun ada saja halangannya ketika aku sudah setia sama satu pasangan, malah aku di tinggalkan sama cowok tersebut. Tadinya aku menikah dengan suatu cowok pengusaha batu bara disini, dia memang kaya dan memiliki segalanya. Namun karena kekayaannya tersebut dia malah tidak menghargai aku sebagai istrinya. Dan sekarang dia malah sudah menceraikan aku dan meninggalkan aku begitu saja.

Memang sakit rasanya, karena aku tidak pernah sesakit ini. Betapa susahnya menjadi wanita yang polos dan tidak tahu akan di sakiti sama cowok. Aku kira mantan suami aku tersebut hanya memiliki istri aku saja, namun di luar sana dia memiliki istri lagi yang tidak aku ketahui. Ternyata selama aku menikah sama dia, aku telah di selingkuhi begitu saja, dan aku tidak tahu semua itu. Namun dari pengalaman pahit tersebut aku sudah bisa mengambil pelajaran hidup, aku bisa menilai sama saja cowok yang setia dan serius sama wanita dan mana cowok yang hanya ingin main-main saja.

Sebenarnya di wilayahku, di kalimantan sini banyak cowok yang mau sama aku. Dan mau menikahi aku. Namun semua itu aku tolak, karena aku tidak ingin tinggal di kalimantan terus, aku ingin mencari suasana baru dengan mencari cowok di luar kalimantan, mana tau saja aku dapat suami orang yang berbeda pulau, jadi kalau hari raya bisa mudik. Makanya dari itu aku beranikan memposting profil aku disini.

Untuk cowok yang masih lajang atau yang sudah duda dan belum mendapatkan seorang istri, mungkin lagi cari istri. Dan aku lagi cari suami. Kita bisa saling mengenal satu sama lain dengan adanya kontak jodoh seperti ini. Kalian bisa melihat profil lengkap aku, foto aku dan nomor WA aku di kolom profil ya. Kalau sekiranya tertarik dan mau kenalan sama aku, silakan hubungi aja kontak WA aku.

Nama LengkapZani Aninta
PanggilanAni / Zani
Umur / Usia32 Tahun
Alamat SekarangBontang, Kalimantan Timur
Kota AsalBontang, Kalimantan Timur
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Lajang / Duda Umur 38 Tahun
PekerjaanPengusaha tekstil ciri khas kalimantan
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081355Lihat Kontak
HobiHobi aku jalan-jalan yang jauh
PerokokTidak

Profil Zani

Aku janda yang masih muda dan belum punya anak sama sekali yang telah di sakiti dan di cerai oleh pria yang tidak punya hati, memang dulu orang tua aku berkata kalau mau menikah carilah cowok yang kaya. Dan aku dapatlah pengusaha batu bara disini, namun apa yang kata orang bilang itu benar, kalau cowok yang kaya dan punya segalanya itu tidak akan setia sama wanitanya. Buktinya aku sekarang ini di tinggalkan sama dia dan sekarang aku merana sendiri.

Banyak orang yang bilang aku ini janda kaya, namun sebenarnya aku wanita yang sederhana dan biasa saja. Karena aku sempat menikah sama cowok pengusaha, jadi aku sedikit kebagian hartanya sewaktu dia menceraikan aku.

Cari Tipe Suami

Aku mau mencari jodoh yang sederhana saja, karena aku sudah capek dan lelah sama cowok yang berasal dari orang yang berada dan aku tidak mau menjadi yang tersakiti untuk yang kedua kalinya.

Aku lebih suka sama cowok yang apa adanya, selalu mengerti perasaan wanita, tidak kasar sama wanita, pengerti sama wanita, bisa menerima aku sebagai janda, punya pekerjaan tetap, atau usaha yang tetap, rajin usaha atau bekerja dan yang paling penting dia bukan orang kalimantan.

Karena aku ingin mencari suami yang bukan orang asli sini, agar setiap tahun aku bisa jalan-jalan dan pergi ke kampung halaman suami aku.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar