Yola Janda Batam Usia 36 Tahun Cari Suami Siap Menikah

Janda Kaya Cari Suami Sederhana Apa Adanya – Sudah jenuh di batam, mau cari suami yang asalnya dari luar pulau batam. Karena pulau batam itu kecil sekali, jadi aku sangat bete disini. Dulu aku kesini karena mantan suami aku di tugaskan dari bandung ke batam. Tapi setibanya di batam suami aku malah meninggalkan aku, dan pergi sama wanita lain yang aku sendiri tidak tahu wanita tersebut siapa.

Kalau mengingat semua itu aku terasa sakit sekali, karena itu aku tidak mau cari cowok yang seperti itu. Sewaktu susah dan makan seadanya dia bilang dia cinta sama aku, tapi setelah semua berubah aku dan di dia sudah hidup mewah dan tercukupi malah pergi begitu saja. Makanya aku mau cari suami yang sederhana saja, karena cowok yang sederhana itu biasanya setia.

Kalau masalah makan atau penghasilan buat rumah tangga aku sendiri sudah memiliki beberapa usaha yang penghasilannya sudah tetap setia bulan. Karena aku memiliki beberap outlet pakaian khusus wanita di beberapa mall di batam. Tugasku sebagi owner hanya mengatur barang masuk dan keluar serta keuangan saja. Buat cowok yang mau menikah sama janda silakan saja. Karena aku sendiri juga sudah menjadi janda. Aku menerima kenalan sama cowok lajang ataupun duda.

Nama LengkapNur Yola Indah
PanggilanOla / yola
Umur / Usia36 Tahun
Alamat SekarangBatam Kepri
Kota AsalBandung, Jawa Barat
Status SosialCerai / Janda
KetertarikanCowok Maksimal Umur 40 Tahun
PekerjaanWirausaha ritel
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0858881Lihat Kontak
HobiSuka tempat yang pemandangannya gunung-gunung
PerokokTidak

Profil Yola

Aku wanita yang asli dari tanah sunda kemudian di ajak suami merantau di batam, suami aku sendiri tadinya PNS sebagai guru SD. Tapi di mutasi ke batam menjadi kepala sekolah disini. Tapi setelah mendapatkan jabatannya dia malah pergi bersama cewek lain.

Kejadian itu sudah 3 tahun silam, dari pernikahan aku sama suami. Aku dikaruniakan 2 orang anak yang sekang masih pada sekolah. Aku orangnya jarang keluar rumah, sekalinya keluar rumah hanya mengurus keperluan bisnis dan keperluan anak-anak saja. Makanya kata teman aku, aku susah mendapatkan jodoh lagi. Sekarang ini aku mencoba untuk mencari jodoh secara online saja, mana tau saja ketemu sama cowok yang mau menikah sama aku.

Cari Tipe Suami

Aku mencari suami yang apa adanya, tidak perlu kaya yang penting punya semangat hidup serta memiliki cinta dan kasih sayang yang utuh untuk keluarganya. Makasih

Spread the love

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar