Yina Cewek Manis Usia 24 Tahun Cari Pasangan Hidup Yang Serius

Wanita Cantik Dan Manis Cari Pasangan Hidup Untuk Menikah – Mungkin aku disini sangat percaya diri bahwasanya aku ini cantik, tapi memang begitu kenyataannya. Aku wanita pastinya di sebut dengan kata-kata cantik dan bukan dengan kata ganteng ya. Banyak cowok yang sudah mendekati aku, dan mereka sudah banyak datang dan pergi.

Tapi diantara mereka tidak banyak yang pernah jadian dan menjadi pacar aku, karena aku sendiri sangat memilih-milih untuk memilih pasangan. Hal itu karena aku pernah trauma, dulu aku pernah pacaran sama cowok yang aku tidak tahu ternyata cowok tersebut adalah suami orang. Padahal aku sudah sangat sayang sama cowok tersebut, tapi ketika aku sudah tau dia memiliki istri dan sudah memiliki anak juga, aku memutuskan untuk tidak berhubungan lagi sama dia.

Sekarang ini umur aku semakin tua, aku tidak mungkin untuk menunda lagi untuk mencari jodoh. Target aku menikah pada umur 25 atau 26 itu sudah paling mentok. Nah, buat cowok yang sudah mau cari pasangan yang serius, mungkin kita ada jodohnya. Silakan saja add nomor hp aku atau nomor WA aku yang ada di profil aku ya. Tapi jangan salah paham dulu, diantara yang kenal sama aku tidak semuanya aku terima ya. Karena aku juga akan memilih pasangan untuk hidup aku.

Nama LengkapYina Ginting
Panggilanina / yina
Umur / Usia24 Tahun
Alamat SekarangMedan kota
Kota AsalSibolga
Status SosialJomblo / Lajang
KetertarikanCowok Maksimal Umur 27 Tahun
PekerjaanPenjaga Apotik
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0857200Lihat Kontak
HobiMembaca yang membuat aku berilmu
PerokokTidak

Profil Yina

Aku wanita yang sedang bekerja keras dan sedang mencari suami untuk aku dan masa depan aku, karena aku saat ini masih menjadi wanita yang lajang atau jomblo. Bukan aku tidak laku, tapi aku memang banyak memilih untuk jodohku. Karena terlalu banyak memilih itulah terkadang aku terjebak dalam satu pilihan.

Dengan adanya biro jodoh online atau kontak jodoh online, mungkin aku bisa lebih banyak memilih cowok yang kenal sama aku. Namanya seorang wanita yang apa adanya jadi aku berhak memilih siapa cowok yang cocok menjadi suami aku.

Cari Tipe Suami

Cowok yang aku idam-idamkan adalah cowok yang sudah mapan, serius mengajak aku menikah dan memiliki penghasilan tetap.

Jujur saja aku sudah lelah bekerja, jadi kalau punya suami aku mau di rumah saja, fokus mengurus rumah tangga.

Spread the love

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar