Yesi Wanita Lajang Usia 26 Tahun Cari Jodoh Serius

Wanita Lajang Apa Adanya Lagi Cari Jodoh Serius Siap Menikah – Sebagai wanita yang normal aku ingin mencintai dan di cintai oleh pasangan hidupku, namun semua itu belum bisa aku dapat saat ini, karena aku belum punya pacar apalagi pendamping hidup. Dari aku lahir sampai saat ini pacaran bisa di hitung dengan jari, hanya 3 atau 4 kali pacaran saja sama cowok. Karena aku orangnya tidak betah kalau lama-lama pacaran. AKu juga tidak tahu kenapa, makanya cowok yang pacaran sama aku, rata-rata mereka mengundurkan diri karena sikap aku yang kurang perhatian sama mereka.

Tapi setelah aku dengar nasehat dari teman dan saudara aku, kalau telat menikah itu bahaya. Aku sempat berfikir di umurku yang bentar lagi 30 tahun, masak sih aku belum punya pacar dan belum siap-siap untuk mencari calon suami. Dari situ aku mulai mencari tahu secara online dampak dari telat menikah itu ternyata banyak sekali. Kebetulan pas aku lagi searching, aku ketemu website online cari jodoh ini, jadi aku sekalian daftar saja. Mana tau saja aku bisa ketemu sama jodohku disini. Karena aku cuman iseng-iseng saja.

Karena dari keisengan biasanya bisa mendapatkan suatu hal yang tidak di sangka. Banyak pengalaman orang yang seperti itu. Akupun sebenarnya ingin mencari jodoh untuk serius menikah, karena aku selalu terbayang-bayang kalau pacaran itu terlalu sering disakiti. Meskipun aku belum pernah di sakiti sama seorang cowok, tapi aku sering dengar dari teman-temanku yang pacaran sama cowok kemudian di tinggal begitu saja. Itu yang aku takut. Makanya aku ingin mencari jodoh yang serius saja yang bisa menikah dan memiliki ikatan yang resmi.

Memang aku sadar, setiap yang mau mencari pasangan itu harus kenalan dulu satu sama lain. Semua itu semata-mata untuk memilih dan menilai dari pribadi pasangan kita. Akupun sadar akan hal itu, makanya kalau mau kenalan sama aku bisa lewat chatting whatsapp di nomor hp aku yang sudah aku cantumkan disini ya. Yang mau kenalan dan memiliki niatan yang baik silakan saja. Tapi kalau untuk main-main maafkan aku ya. Kalau nanti nomornya aku blokir..

Nama LengkapYesi Aprianti
PanggilanYesi
Umur / Usia26 Tahun
Alamat SekarangJojakarta, Jawa Tengah
Kota AsalBandung, Jawa Barat
Status SosialLajang / Singel
KetertarikanCowok Duda / Lajang Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanAku masih kuliah dan belum selesai
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif089889Lihat Kontak
HobiHobi aku membaca banyak buku
PerokokTidak

Profil Yesi

Aku wanita yang berasal dari jawa barat, tepatnya dari kota bandung dan sekarang lagi merantau serta lagi kuliah di sebuah universitas di kota jogja jawa tengah. Awalnya aku tidak mau di kuliahkan di luar kota seperti ini, karena aku orangnya tidak bisa jauh dari keluarga. Hal itu terbukti sampai saat ini kalau mau tidur, aku selalu telepon orang tuaku dulu baru bisa tidur.

Aku anak ke dua dari tiga bersaudara yang mana saudara aku semuanya cewek dan tidak ada laki-lakinya. Makanya mamah dan papahku selalu saja menyindirku kapan membawa pasangan ke rumah untuk di perkenalkan sama keluarga.

Cari Tipe Suami

Aku mau cari jodoh yang setia, apa adanya, sudah bekerja dan memiliki pekerjaan yang tetap, mau berkorban untuk wanitanya, tidak kasar kalau sudah berumah tangga, penyayang sama aku dan keluarga dan kalau bisa sudah punya tempat tinggal sendiri.

Karena jaman sekarang kalau tidak punya tempat tinggal sendiri itu susah sekali. Kalau kost atau ngontrak rumah uangnya bakalan habis begitu saja. Makanya aku mau cari jodoh yang sudah punya rumah sendiri dan tidak mengontrak.

Spread the love

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar