Yatni Janda Kaya Usia 37 Tahun Mencari Suami Serius

Janda Kaya Cari Jodoh Serius dan Setia Untuk Selamanya – Cari pasangan yang klo sama hati kita kok susah sekali ya, apa karena aku ini janda? Jadi agak sedikit susah untuk mencari jodoh di jaman sekarang ini? Apa cuman aku aja janda yang susah mencari pasangan hidup? Padahal banyak janda lainnya disana yang sudah menemukan jodohnya. Padahal statusnya sama-sama janda dan sudah stengah tua juga. Aku memang sempat berkenalan sama beberapa cowok yang masih muda-muda, tapi aku tidak berminat mendapatkan jodoh seorang cowok yang usianya jauh di bawah aku. Aku ingin berkenalan sama cowok duda yang sudah punya pengalaman hidup dan bukan yang hanya untuk main-main saja.

Karena pengalaman aku di dalam rumah tangga sudah ada, dan apalagi pengalaman yang aku alami ini adalah pengalaman yang pahit. Dimana aku harus berpisah sama seorang lelaki dan anak-anak kesayanganku. Semua itu tidak terduga, karena aku juga sebelumnya tidak memiliki firasat akan berpisah sama mereka semua. Anak dan suamiku sudah pergi untuk selamanya, dan tidak mungkin kembali lagi. Jadi sekarang ini posisiku memang benar-benar sendiri dan sudah tidak ada lagi yang peduli dengan keluhan hati ini.

Maka dari itu aku ingin mencari jodoh untuk jadi seorang suami yang bisa menemani dan bisa memahami aku apa adanya. Untuk seorang cowok yang lagi cari jodoh, mungkin kita bisa kenalan melalui kontak jodoh online seperti ini. Mana tau saja antara kita sehati dan bisa cocok untuk menjalin cinta kasih. Untuk yang mau kenalan sama janda seperti aku, silakan saja save nomor whatsapp aku ya, karena aku memang sering berkomunikasi menggunakan whatsapp. Jadi jangan sungkan untuk kenalan agar bisa kenal dan menjadi dekat, tapi maaf kalau untuk luar kota dan jauh tidak bisa terjangkau jangan memaksakan diri untuk bertemu ya.

Nama LengkapYatni Ariani Wati
PanggilanAtni / Yatni
Umur / Usia37 Tahun
Alamat SekarangSumedang Jawa Barat
Kota AsalBandung Jawa Barat
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 40 Tahun
PekerjaanUsaha Garmen UMKM
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif089770Lihat Kontak
HobiHobi Membuat Makanan Ringan
PerokokTidak

Profil Yatni

Aku wanita asli dari jawa barat alias orang sunda yang berasal dari kota bandung. Tau sendirikan kalau kota bandung itu terkenal dengan wanitanya yang cantik-cantik? Tapi itu tidak bagi aku. Karena aku adalah wanita dengan wajah yang pas-pasan dan jauh dengan wanita lainnya di bandung banyak yang lebih cantik jika di bandingkan dengan aku. Tapi kalau untuk pria yang serius dan sudah pengalaman dalam rumah tangga, wanita yang memiliki paras cantik itu tidak perlu, aku tau itu. Karena cowok sekarang lebih suka sama wanita yang pengertian dan penyayang.

Dalam sosok diriku sendiri sebenarnya sudah memiliki kasih sayang anak dan keluarga, penyayang untuk pasangan, egois dan mau menang sendiri, kalau ada masalah selalu aku simpan sendiri, tidak suka selingkuh dan memiliki pendirian yang kuat.

Cari Tipe Suami

Aku mencari jodoh yang bisa menerima aku apa adanya. Memang aku adalah janda yang memiliki uang lebih, tapi bukan berarti aku janda kaya. Karena berapapun uang dan harta yang kita miliki, kalau tidak bermanfaat bagi orang lain itu percuma saja. Makanya aku membuka usaha garmen rumahan agar rezekiku bisa berbagi bersama yang lainnya. Karena aku juga orangnya suka berwirausaha seperti mantan suamiku selagi beliau masih hidup dulu.

Dan aku suka sama cowok yang pengertian, tidak suka marah atau emosian, tidak kasar sama wanita baik itu fisik ataupun verbal.

Spread the love

21 Comments

  1. Salam kenal juga salam persahabatn yaa… SAYA asli jateng Duda tanpa anak umur 41THN tinggi 171cm jika TKI mlaysia klu boleh BERKENALAN Balas ya…. Makasiih sblumnya

  2. sabar nanti juga kalo jodoh pasti dapet yg benar2 sayang&pengertian, aq aj sabar mencari jodoh
    aq duda anak 1 umurny 5thn perempuan masih kecil sudah di tinggal bundany selama2 nya

  3. Aduh janda kaya lg… Sama janda yg sederhana,yg blm pnya anak jg. Di tolak. Gmn sm janda kaya? Tau diri aja dah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar