Yati Janda Tua Usia 56 Tahun Cari Suami

Janda Tua Cari Pasangan Hidup – Udah lama jadi seorang yang selalu sendiri saja, mau punya suami tapi takut di bilang tidak tahu diri karena sudah tua begini takutnya sudah tidak laku lagi. Namun aku masih percaya dengan adanya cinta, karena dengan cinta kita bisa menyayangi seseorang yang masih hidup. Selama aku masih hidup, berarti masih ada yang namanya cinta untuk diriku. Aku sendiri masih sangat yakin akan hal itu. Sekarang ini aku mau cari suami yang bisa menerima kelebihan dan kekurangan aku apa adanya dan kalau bisa sudah seumuran sama aku, karena tau sendiri aku ini usianya sudah melampaui batas wajar untuk menikah lagi.

Namun aku sebagai manusia memang harus terus berusaha untuk mencari apa yang aku inginkan selama masih hidup. Untuk itu, di kontak jodoh online ini aku ingin mencari seorang lelaki yang mau menerima seorang janda tua sepertiku. Mana tau saja masih ada rezeki yang mau menjadi imamku. Karena di usia yang sudah senja ini, aku ingin menjadi seorang yang di cinta dan mencitai satu sama lain.

Selama menjadi seorang janda kurang lebih sekitar 5 tahun belakangan ini, aku merasa hidup ini tidak ada artinya. Karena yang namanya orang hidup di ciptakan berpasangan jadinya aku yang tidak memiliki pasangan jadi serba salah menjalani hidup. Anak-anakku sudah pada bekeluarga semua, dan mereka sudah sibuk dengan dunianya masing-masing, sehingga aku hanya di rumah saja tanpa ada yang di perbuat. Kalau punya suamikan, aku bisa mengurusi suami setiap hari dan ada kegiatan setiap harinya.

Untuk lelaki duda yang sudah seumuran sama aku, kalau kalian merasa masa tua ini sepi dan butuh pendamping hidup, silakan saja kalau mau kenalan sama aku. Karena aku hanya bisa memberikan nomor WA saja yang bisa di hubungi kapanpun kalian mau.

Janda Tua Cari Belahan Jiwa

Nama LengkapYati Purwati
PanggilanYati
Umur / Usia56 Tahun
Jenis KontakWA
Kontak Aktif081303Chatt WA
Kota AsalNganjuk Jawa Timur
Alamat SekarangNganjuk Jawa Timur
PekerjaanRumah Tangga
KetertarikanPria Duda Usia 60 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiTidak Ada
PerokokTidak

Profil Yati

Aku seorang janda tua yang merasa selalu sendirian dan tidak ada yang menemani karena suamiku meninggal dan sekarang ini tidak ada suami lagi. 5 tahun berlalu aku jalani tanpa ada pasangan hidup. Namun entah kenapa, ketika anak-anakku mulai berumah tangga, aku merasa tidak ada yang menemani lagi. Karena anakku terlalu sibuk sama aktifitasnya sehari hari.

Mungkin aku merasa terhibur ketika ibu-ibu arisan lagi berkumpul, namun setelah perkumpulan arisan itu usai kesepianku mulai terasa lagi. Karena rumah yang aku huni saat ini hanya ada satu orang saja, yakni aku sendirian. Memang sih anak-anakku pernah mengajak aku tinggal bersama mereka, namun rasanya berat saja kalau hidup ini membebani anak yang baru berumah tangga.

Keseharianku di rumah berjualan dan usaha warung sembako, dari situ penghasilanku tercukupi. Lumayan kalau untuk memenuhi kebutuhan lauk pauk di rumah ada saja setiap harinya. Namun yang namanya orang normal, pasti butuh yang namanya suami. Jadi aku putuskan untuk mencari suami lagi walaupun sudah tua begini.

Cari Tipe Suami

Aku mau cari seorang lelaki duda ya, karena aku ini sudah termasuk kategori nenek-nenek, jadinya tidak mungkin kalau mencari suami yang masih lajang. Mana tau saja ada duda yang perasaannya sama sepertiku, yang setiap harinya kesepian dan tanpa ada yang menemani, sehingga butuh seorang istri untuk menemani sisa hidupnya.

Mungkin kita bisa kenalan dan menikah secara sah nantinya, karena aku juga sudah minta ijin sama anak-anakku untuk menikah lagi kalau masih ada yang mau.

Spread the love

12 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar