Yasmin Janda Kaya Anak Satu Usia 31 Tahun Cari Jodoh Serius

Janda Mapan Cari Suami Serius Menikah – Terkadang hidup memang tidak bisa di tebak, yang tadinya berniat hidup bahagia bersama suami dan anak. Malah tahun ini aku sendirian. Memang sih aku sudah punya anak satu, tapi anakku ikut sama ayahnya. Terkadang kalau dia libur sekolah baru dia main ke rumah aku. Pisah dari anak dan suami memang bukan pilihanku, namun takdirlah yang menentukan semuanya. Aku sekarang ini hanya bisa pasrah saja, bagaimana hidup memperlakukanku. Namun yang aku mau saat ini adalah mencari suami yang benar-benar serius untuk menikahiku. Selama aku bercerai dan sampai saat ini sendiri memang sudah pacaran dan dekat sama beberapa cowok. Namun diantara mereka tidak ada yang benar-benar mau serius sama aku.

Terkadang aku sendiripun merenung dengan nasibku yang seperti ini, akankah hidup aku terus-terusan seperti ini dan tidak ada yang mau sama aku. Memang sih kita sebagai manusia harus terus berusaha mencari yang terbaik. Saat ini memang itu yang sedang aku lakukan. Saat ini aku sedang mencari pasangan hidup yang benar-benar mau menerima aku apa adanya. Mungkin sangat sendikit sekali pria yang mau menerima kekuranganku. Tapi aku yakin akan semuanya, masih banyak cowok yang bisa menerima kekuranganku. Baik itu dari fisik dan juga sifatku yang masih banyak kekurangannya.

Kurang lebih sudah 4 tahun belakangan ini aku menjadi janda. Memang dulu sewaktu nikah usiaku masih sedikit muda. Waktu itu aku dan mantan suamiku belum bisa memikirkan mana yang baik dan mana yang tidak. Sehingga kami terjebak dalam sesuatu yang sulit dan terpaksa untuk menikah pada saat itu. Memang sewaktu mau menikah sama mantan suami yang dulu, orang tuaku secara pribadi tidak setuju. Namun apalah daya, nasi sudah menjadi bubur.

 Apa yang sudah aku lakukan harus aku jalani. Tapi semakin aku jalani, malah semakin tidak bersahabat dengan hidupku. Terutama suamiku yang sering meninggalkanku seorang diri. Sampai suatu ketika aku mengetahui dia sedang selingkuh sama mantannya sewaktu masih di bangku SMA dulu. Hatiku hancur dan tidak bisa berkata-kata lagi.

Janda Mapan Usia 33 Tahun Cari Suami

Nama LengkapLiana Indah Diwanty
PanggilanLili
Umur / Usia33 Tahun
Jenis KontakNomor WA
Kontak Aktif087790Chatt WA
Kota AsalMedan Kota, Sumatera Utara
Alamat SekarangMedan Kota, Sumatera Utara
PekerjaanIbu Rumah Tangga
KetertarikanPria Duda/Lajang Usia 38 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiMenghilangkan Penat
PerokokTidak

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Profil Yasmin

Aku seorang janda yang sudah terbiasa sendiri. Sekarang ini bosan dengan kesendirian dan ada saatnya jenuh dengan kesendirian. Yang mana saat ini aku membutuhkan sesosok suami yang benar-benar mau nikah sama aku. Aku sendiri saat ini memang sudah resmi bercerai sama suamiku, dan sudah bebas untuk mencari suami baru lagi.

Saat ini aku bekerja di salah satu restoran di bali, lumayanlah untuk menutupi kebutuhan hidup sehari-hari. Memang terkadang suka capek juga kalau selalu kerja pulangnya larut malam. Tapi tidak ada pilihan karena saat ini aku sudah tidak ada yang menafkahi lagi, jadi mau tidak mau aku harus berusaha sendiri. Pahit dan manis aku telan sendirian aja. Apalagi disini aku hanya merantau dan ikut sama teman.

Cari Tipe Suami

Aku mau mencari seorang suami yang bisa membahagiakan aku bukan hanya lewat omongan saja. Aku ingin punya suami yang bisa menyatakan kebahagiaan di dalam rumah tangga. Bahagia itu banyak versinya.

Tapi bagiku kebahagiaan yang sesungguhnya itu adalah memiliki keluarga kecil yang saling mengerti, suami yang mapan dan bisa diandalkan, tidak pengangguran, tidak suka selingkuh, selalu rajin dalam ibadah, mau menerima pasangannya baik itu kelebihan dan kekurangannya, tidak berpangku tangan kepada orang tuanya lagi, mandiri, pekerja keras, punya tempat tinggal, punya penghasilan tetap dan punya mobil untuk alat transpotasi sehari-hari.

Mohon maaf bukannya aku mau jadi cewek matre, namun aku sebagai wanita hanya menjabarkan saja. Karena yang namanya wanita jaman sekarang ini, pastinya ingin hidupnya terjamin. Karena pengalaman aku menikah sama pria yang pengangguran itu setiap hari makan hati terus. Dan aku tidak mau mengulanginya lagi untuk yang kedua kalinya.
Spread the love

33 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar