Yanti Wanita Lajang Parung Bogor Cari Jodoh Pria Mapan

Mungkin jalan aku memang sudah buntu ketika mencari jodoh melalui dunia nyata, sehingga aku mencoba untuk mencari jodoh di dunia online seperti ini. Memang di dunia online itu gampang kalau cari kenalan. Tapi kalau masalah kecocokan memang masalah hati yang menentukan.

Namun jika kita memperbanyak kenalan pasti peluang untuk mendapatkan jodoh lebih besar lagi. Karena kalau banyak kenalan itu akan membuat kita tidak jenuh. Aku orangnya memang suka chatting sama beberapa cowok di dunia online, tapi aku sendiri belum bisa menentukan hati aku ke satu cowok, karena dari mereka semua belum ada yang klop di hati aku.

Sudah beberapa tahun belakangan ini aku memang mencari seorang cowok yang bisa menikahi aku, karena banyak cowok yang aku kenal mereka hanya ngomong saja namun tidak pernah ada buktinya sama sekali. Padahal aku sebagai wanita sangat mengharapkan kepastian menikah dari seorang cowok.

Malah yang ada aku malah di putusin setiap kali menaruh harapan kepada seorang cowok. Memang ini bukan yang aku inginkan, namun garis hidupku sendiri yang memang harus aku jalani. Padahal sebelumnya aku tidak pernah sama sekali mengecewakan hati dari cowok yang sudah dekat sama aku.

Tapi kenapa aku terus yang di bikin kecewa sama mereka. Aku juga tidak mengerti sama sekali. Tapi sebagai wanita yang sering di sakiti sama cowok, pasti aku bisa mendapatkan cowok yang baik dan bisa mengerti sama aku. Karena cowok itu memang belum bertemu saja sama aku, jadi aku memang harus bersabar untuk sementara waktu.

Mana tau saja aku bisa berkenalan sama cowok yang bisa menjadi jodohku disini, karena yang namanya jodoh itu dimana saja kita mencarinya. Untuk sekarang ini aku memang sedang membuka hati buat siapa saja yang mau kenalan sama aku, karena aku tidak akan pernah berdiam diri tanpa ada usaha sama sekali.

Jadi kalau ada yang mau kenalan aku sangat senang sekali apalagi kalau bisa bikin aku nyaman chatting sama cowok tersebut, pasti aku bisa dekat sama cowok tersebut. Dan mana tau saja bisa menjadi jodoh buat aku di masa depan.

Cewek Cantik Cari Jodoh 2020

Nama LengkapYantiana Lubis
PanggilanYanti
Umur / Usia26 Tahun
Alamat SekarangParung Bogor
Kota AsalMedan Sumatera
Status SosialJomblo / Lajang
KetertarikanCowok Ganteng Umur 30 Tahun
PekerjaanTidak Bekerja
Jenis KontakWA
Kontak Aktif081360Chatt WA
HobiShoping aja
PerokokTidak Pernah

Profil Yanti

Jika ingin kenaln sama aku lebih detil lagi kamu bisa invite nomor WA aku. Karena aku hanya memberikan penjelasan singkat saja disini.

Sekarang ini hidupku memang sendirian dan belum punya pacar atau pasangan sama sekali. Kalau di tanya apakah aku pernah pacaran sama seorang cowok? jawabannya pernah. Karena setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya pacaran.

Tapi dari beberapa cowok yang berpacaran sama aku, mereka semua hanya main-main saja dan tidak ada yang serius. Bahkan mereka semua hanya ada maunya saja. Ketika mereka sudah mendapatkannya mereka pergi meninggalkan aku dan tidak ada kabar sama sekali.

Cari Kriteria Jodoh

Tak mudah bagiku untuk mencari seorang suami yang bisa pengertian sama aku. Karena aku sendiri memang agak susah menyesuaikan diri sama cowok-cowok yang berpura-pura menicintai aku. Sudah banyak pengalaman sewaktu pacaran yang aku lalui.

Hal itu akan menjadi sebuah pelajarang untuk hidup aku di masa depan. Karena aku tidak mau terulang seperti yang lalu, jadi aku ingin mencari calon suami yang benar-benar tulus dari hatinya untuk mencintai seorang perempuan. Aku suka sama cowok yang serius dan siap menikah.

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar