Wita Janda Sederhana Usia 44 Tahun Cari Jodoh Bule

Janda Cari Jodoh Bule Atau Dokter Kaya Dan Mapan Setia – Mencari jodoh yang klop sama kita itu susah banget ya jaman sekarang, banyak cowok yang dekat dan PDKT sama aku tapi akunya kurang cocok sama mereka, disini aku mau cari jodoh yang sesuai dengan judul serta kriteria aku aja. Karena aku sudah bosan dengan tipu daya serta kata-kata manis dan janji dari seorang lelaki. Kini aku mencari jodoh yang pasti-pasti saja. Artinya aku ingin mencari suami yang bisa membahagiakan aku lahir dan batin, bukan memberi aku beban hidup saja.

Pejaran hidup aku yang sudah menjadi seorang janda, adalah pelajaran yang sangat berharga. Dimana aku sudah makan asam garam dengan yang namanya dunia cinta dan rumah tangga. Dulu aku sempat salah memilih pasangan hidup, karena terbuai akan janji manis yang di berikan oleh pria tersebut. Namun sekarang semua itu tidak akan terjadi lagi, karena aku sudah paham mana cowok yang mau serius dan mana cowok yang hanya main-main saja. Karena sedikit banyaknya aku sudah paham karakter lelaki yang serius dan yang main-main sama wanita.

Maka dari itu, aku ingin memperbanyak teman cowok karena aku akan memilih mana yang terbaik untuk masa depan aku. Dan aku tidak mau salah pilih lagi dalam memilih jodoh. Sekarang aku mau cari jodoh seorang cowok bule atau cowok yang berprofesi sebagai dokter saja. Karena yang namanya cowok bule atau dokter sudah pasti mapan dan kaya, dan jelas bisa membahagiakan keluarganya. Untuk cowok bule atau dokter yang mau kenalan sama aku silakan saja kontak WA aku ya, agar lancar komunikasi bisa chatting via whatsapp aja.

Nama LengkapWita Astriani
PanggilanIta / Ani
Umur / Usia44 Tahun
Alamat SekarangSumbawa, NTB
Kota AsalBali, Dewata Bali
Status SosialJomblo / Janda
KetertarikanPria Dokter & Bule Umur 50 Tahun
PekerjaanAku seorang penyanyi dangdut keliling
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif088115Lihat Kontak
HobiHobi aku menyanyi dan memasak
PerokokTidak

Profil Wita

Aku janda yang sudah pernah menikah dan pernah punya kebahagiaan, namun kebahagiaan yang dulu telah hilang karena hadirnya orang ketiga dalam biduk rumah tangga aku dan mantan suami aku. Aku tidak pernah menyangka akan seperti ini. Tapi dari awal menikah sama mantan suami aku, memang aku tidak pernah aku sama suami aku. Karena suami aku orangnya terlalu gampang mencintai wanita lain. Sampai akhirnya di penghujung jalan rumah tanggaku, aku harus berpisah sama suami aku dan mengikhlaskan dia pergi sama wanita lain. Memang terasa sakit, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Karena aku seorang wanita yang tidak bisa memberikan seorang keturunan untuk keluarganya, jadi aku di tinggalkan begitu saja.

Aku orangnya memang sudah agak berumur dan bisa di bilang sudah tua, agak sedikit gemuk, kulit berwana putih, suka sedikit emosi dan suka sama hal yang lucu-lucu serta imut-imut.

Cari Tipe Suami

Aku cari jodoh seorang dokter atau seorang pria bule yang sudah mapan dan sudah kaya tentunya, karena aku sudah lelah sama lelaki yang penghasilannya pas-pasan tapi banyak maunya. Jujur saja aku sangat tidak suka sama pria yang seperti itu. Aku berharap ada seorang yang bisa mengajak aku menikah, dan dia adalah seorang pria bule atau dokter yang sudah mapan.

Selain itu aku suka sama cowok yang berpenampilan rapih, tidak bau badan, tidak terlalu gendut dan mapan.

Untuk saat ini memang ada beberapa cowok yang lagi dekat sama aku, tapi kalau aku bisa mendapatkan yang lebih baik dari mereka. Maka otomatis aku akan meninggalkan mereka.

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar