Winda Janda Kaya Palembang Usia 52 Tahun Cari Suami Serius

Janda Kaya Cari Jodoh Serius Mau Menikah – Ada yang mau tidak ya sama janda yang sudah tua seperti aku ini, karena aku adalah wanita yang sudah bilang uzur bukan setengah tua lagi, tapi sudah ketuaan. Tapi di usiaku yang sudah tidak muda ini, aku ingin cari jodoh atau suami yang umurnya lebih muda dari aku. Itu juga kalau ada, kalau tidak ada yang mau ya mau gimana lagi, mungkin sudah takdir. Tapi aku masih yakin sih, karena di jaman sekarang ini apa sih yang tidak mungkin karena masih banyak cowok yang mau sama janda yang sudah tua. Beberapa waktu lalu juga ada yang tinggal sekota sama aku, namun menikah sama nenek-nenek yang bisa di bilang antara bumi dan langit.

Memang banyak sih yang mau sama aku, tapi diantara mereka semua rata-rata usianya sudah tua dan aku tidak mau cari jodoh yang sudah tua. Karena aku juga ingin awet muda, makanya mau cari suami yang lebih muda usianya dari aku. Dulu sempat ada pria yang udah mau serius sama aku, dan dia masih muda juga. Namun ketika mau melamar aku menjadi istrinya, malah keluargnya tidak ada yang setuju. Apa boleh buat semua rencana di batalkan begitu saja. Padahal untuk resepsi dan segala biayanya sudah aku siapkan dan sudah tinggal akad saja.

Namun kita sebagai manusia yang sudah wajib untuk usaha untuk menggapai sesuatu tidak boleh menyerah, aku yakin keberuntungan itu ada. Dan tinggal menunggu waktunya saja untuk datang dan menghampiri kita. Tadinya aku tidak mengerti dengan apa itu cari jodoh online, namun setelah di ajarin sama temanku. Sekarang aku mengerti cara mencari jodoh online di internet. Dan aku kaget, ternyata banyak juga janda kaya seperti aku ini yang lagi cari jodoh. Ternyata bukan aku saja yang lagi cari suami lewat jalur online seperti ini. Untuk cowok yang masih berusia kurang lebih 35 sampai 38 tahun dan lagi cari istri seorang janda kaya, kalau mau kenalan sama aku silakan saja. Silakan inbox saja langsung ke Fbku, karena kalau di fb kan bisa sambil lihat dan bertukar foto profil. Mana tau saja kita jodoh. Karena jodoh tidak ada yang tau letaknya dimana.

Janda Kaya Cari Jodoh Terbaru

Nama LengkapWinda Pertiwi
PanggilanWinda
Umur / Usia52 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/wiwinLihat Fb
Kota AsalLangkat Sumatera Utara
Alamat SekarangPalembang Sumatera Selatan
PekerjaanUsaha Kuliner
KetertarikanPria Duda/Lajang Maksimal Umur 35 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiTraveling
PerokokTidak

Profil Winda

Aku seorang janda yang sudah memiliki anak lima orang, sudah tua banget ya? Iya jelas lah, karena anakku sekarang ini yang paling besar sudah berkeluarga dan aku sudah punya cucu juga. Aku sudah bercerai semenjak 2 tahun lalu, aku bercerai karena suamiku sudah meninggalkanku untuk selamanya. Tadinya aku tidak pernah terfikirkan untuk menikah lagi, namun anak-anakku menyarankanku untuk mencari suami lagi, karena kasian sama mamahnya kalau sendirian terus.

Janda Kaya Setengah Tua Cari Jodoh Untuk Setia Terbaru 2019
Aku orangnya memang begini, suka bicara apa adanya, suka dengan keindahan alam, sering jalan-jalan ke luar kota, punya sikap yang tegas, sudah keriput, sudah tua dan sudah tidak muda lagi.

Cari Tipe Jodoh

Aku cari suami yang bisa membuatku bahagia, usianya masih muda dan masih fit, tidak terlalu banyak menuntut yang aku tidak bisa kasih, bisa menerima aku apa adanya, tidak malu saat jalan berduaan sama aku, mau menikah secara resmi sama aku alias bukan nikah sirih dan yang paling penting bisa setia sama aku.

Spread the love

25 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar