Wina Janda Kaya Banjarmasin Usia 45 Tahun Cari Jodoh Penyabar

Janda Kaya Cari Pasangan Hidup Serius – Tak banyak hal yang bisa aku perbuat untuk sekarang ini selain berusaha dan tetap untuk berusaha mencari jodoh untuk masa depan yang lebih baik lagi, karena untuk saat ini, status janda yang aku sandang sangat tidak nyaman aku rasakan. Bertebaran banyak gosip tetangga yang secara tidak langsung menyindir aku, namun aku sebagai wanita lemah hanya bisa bersabar dan tidak banyak komentar. Ingin pergi dari sini dan ingin memiliki suami lagi agar ada yang memberi aku nafkah lahir dan batin. Saat ini jujur saja, aku sedang merasa kesepian tanpa ada seorang yang bisa aku jadikan tempat sadaran ketika lagi banyak masalah.

Tak hanya itu, terkadang ada saja cowok yang mau dekat sama aku. Tapi bukan meringankan beban aku, malah menambah bebanku lebih banyak lagi. Makanya aku sudah jera sama cowok yang hanya mau pacaran saja tanpa ada niat serius mau menikahi aku. Karena sekarang ini sudah genap 3 tahun lebih aku menjanda. Namun belum menemukan seorang pria yang cocok dan bisa membuatku bahagia. Makanya aku mau cari jodoh disini, mungkin saja ada yang berminat buat serius dan menikah sana aku. Karena jaman sekarang susah dapat cowok yang benar-benar serius.

Untuk lelaki yang masih punya perasaan dan mau cari jodoh seorang janda seperti aku, silakan saja kontak fb ku ya. Karena disini tidak aku temukan untuk berkomunikasi secara langsung. Apa mungkin akunya yang kurang mengerti cara menggunakannya, kalau mau inbox aku jaga tata bahasa dan sopan santun juga. Karena banya lelaki yang kenalan dan inbox aku bahasanya kurang enak untuk di baca. Dan buat cowok yang seperti itu pasti langsung aku blokir saja tanpa pikir panjang lagi.

Janda Kaya Banjarmasin Cari Jodoh

Nama LengkapWina Artiyanti
PanggilanIna / Wina
Umur / Usia45 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/wiwiLihat Fb
Kota AsalBanjarbaru kota
Alamat SekarangBanjarmasin kota
PekerjaanUsaha Dagang
KetertarikanPria Maksimal Usia 47 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiUsaha dan Menabung
PerokokTidak

Profil Wina

Sedih kalau aku ceritakan sedikit pengalamanku gagal berumah tangga. Karena dulu, tidaklah seperti aku yang sekarang. Dulu aku masih hidup pas-pasan pada saat pertama kali menikah sama suamiku. Pada saat itu ada temanku yang menawarkan aku bekerja sebagai TKW di arab saudi. Di saat yang susah seperti itu, langsung saja tawarannya aku terima. Kemudian hari demi hari berjalan, aku bekerja di luar negeri niat untuk membantu ekonomi keluarga. Namun yang aku dapat malah pil pahit. Aku mendengar kabar kalau suamiku selingkuh sama wanita lain, dan parahnya mereka sudah mau menikah dalam waktu dekat. Disitu hatiku hancur lebur. Tapi aku coba untuk sabar, dan pada saat habis kontrak kerja, akh pulang ke kampung kemudian membuka usaha kecil, namun sekarang sudah berkembang dan menghasilkan.

Aku memang di didik sama orang tua untuk jadi wanita yang kuat, tidak lemah dalam menghadapi masalah hidup, memiliki pendirian dan memiliki komitmen hidup. Karena hanya itulah pedoman orang untuk mencapai kesuksesan. Dan hasilnya bisa aku nikmati sekarang ini. Semua itu adalah hasil dari kerja keras serta kesabaranku selama ini.

Cari Tipe Suami

Mau cari suami penyayang sama aku dan anak-anakku serta keluargaku, suami yang tidak mempermainkan perasaan pasangannya, suami yang selalu ada disaat susah ataupub senang, suami yang penyabar menghadapi kekuranganku dan suami yang bertanggung jawab penuh sama keluarganya. Karena aku tidak butuh suami yang kaya, tapi aku sangat butuh pasangan yang setia. Itu saja, makasih..
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar