Wanto Duda Kaya Usia 41 Tahun Cari Jodoh Janda Cantik

Duda Mapan Cari Jodoh Janda Apa Adanya – Mau mencari jodoh yang biasa saja, karena aku memang orangnya suka sama wanita yang biasa-biasa saja meskipun aku seorang pengusaha tapi aku tidak terlalu tertarik sama wanita yang masih lajang. Kebanyakan dari wanita lajang sekarang yang notabene wanita yang kebanyakan memikirkan materi semata hanya membuat hidup ini tidak tenang. Aku sendiri menjadi duda seperti karena salah memilih pasangan pada saat dulu. Jujur saja dulu aku melihat wanita hanya dari kecantikannya saja, dan aku akui itu salah besar. Karena wanita yang cantik parasnya bukan berarti hatinya baik, dan aku sudah buktikan itu.

Makanya sekarang ini aku sadar, dan aku ingin mencari jodoh seorang janda yang bisa menerima aku. Kenapa aku lebih memilih janda? Biasanya janda adalah seorang wanita yang sudah terbiasa di sakiti sama mantan suaminya kemudian mereka berpisah. Dan aku yakin biasanya wanita yang sudah merasa pahit dan getirnya hidup bisa menyederhanakan kehidupan dan tidak terlalu menghamburkan uang. Bukannya pelit atau gimana, karena kita sebagai manusia jika di kasih rezeki yang berlih itu tidak boleh terlalu menghamburkan uang untuk yang bersifat tidak penting apalagi hanya untuk pamer ke orang lain. Hal inilah yang membuat aku dan mantan istriku selalu bertengkar, karena mantan istriku itu setiap hari kerjaannya hanya memamerkan perhiasan dan barang-barang mahal kepada orang lain. Dan aku tidak suka seperti itu, karena dulu sebelum jadi pengusaha seperti sekarang ini berasal dari keluarga yang sederhana, malah di bilang dari keluarga yang tidak mampu. Makanya aku selalu menjaga perasaan orang lain agar tidak tersakiti dengan tindakan yang telah kita perbuat.

Untuk janda yang lagi cari jodoh dudah seperti aku ini yang hidupnya bisa sederhana dan selalu rendah hati dan belum bertemu sama pasangannya, silakan saja kontak aku lewat nomor hp yang ada di profil aku. Kalau mau hubungi aku, usahakan di chatt dulu lewat whatsapp ya, biasanya kalau orang yang tidak di kenal, tidak akan aku respon.

Nama LengkapWanto Permadi
PanggilanAnto / Wanto
Umur / Usia41 Tahun
Alamat SekarangBogor Jawa Barat
Kota AsalKarawang Jawa Barat
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanPengusaha Penggilingan Padi
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081950Lihat Kontak
HobiHobi sama touring
PerokokTidak

Profil Wanto

Aku adalah pria yang sederhana dan apa adanya sedang di beri rezeki yang lebih sehingg aku bisa menjalankan usahaku dengan lancar dan dari situ aku bisa di bilang menjadi seorang pengusaha. Dulu sebelum menjadi pengusaha seperti sekarang ini, aku selalu menjadi pengepul barang bekas di kampungku. Karena aku bingung tidak ada kerjaan yang pasti untuk seorang yang hanya tamatan SMP seperti aku ini. Namun berkat kegigihanku yang selama ini aku tekuni dalam bidang pertanian sudah membuahkan hasil, sekarang aku bisa memasok mesin pemotong dan penggilingan padi ke seluruh wilayah di indonesia.

Aku memang sudah pernah menikah sama seorang perempuan asal sukabumi jawa barat, tapi rumah rumah tanggaku itu kandas ketika mantan istriku memilih jalannya sendiri dan sudah tidak mau lagi di nasehati sama suaminya. Dari pernikahanku yang sebelumnya, aku belum memiliki seorang anakpun, bisa di bilang pernikahanku singkat saja hanya berumur 2 tahun saja setelah itu kami bercerai.

Cari Tipe Janda

Aku mau cari jodoh seorang janda janda yang bisa aku jadikan istrinya yang apa adanya, tidak terlalu menuntut, tidak terlalu matre, tidak terlalu pamer sama orang lain, bisa memasak, bisa mengurus rumah tangga, mau menyayangi dan mengasihi satu sama lain dan tidak pemarah.

Spread the love

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar