Miya Cewek Jomblo Medan Usia 28 Tahun Cari Jodoh Serius

Cewek Cantik Singel Cari Pendamping Hidup – Memasuki tahun baru 2019 aku ingin membuka lembaran yang baru juga untuk kehidupanku, karena selama ini aku sering sekali mempermainkan cowok, sekarang aku jadi susah sendiri mau cari cowok yang benar-benar mau serius mendampingiku. Usiaku memang sudah layaknya berkeluarga. Namun dari sejak dulu aku selalu saja menunda sewaktu ada cowok yang mau serius sama aku. Aku menunda untuk menikah bukan tanpa alasa, pada waktu usiaku beranjak 25 tahun, tadinya aku mau serius menjadi wanita karir. Tapi semua itu tidak semudah seperti yang aku bayangkan. Karena untuk menjadi wanita karir itu membutuhkan waktu dan perjalanan yang cukup panjang. Sekarang di penghujung usiaku yang sudah mau 30 tahun barulah terasa, ketika semua temanku sudah mendapatkan jodohnya. Tinggal aku yang masih seorang diri.

Sekarang ini aku mau serius dalam mencari calon suami, karena aku sudah mulai memikirkan masa depanku. Kata orang tuaku, tidak selamanya hidup itu sendirian. Ada saatnya kita mencari jodoh agar bisa punya suami dan memiliki pasangan hidup. Dan teman- temanku juga menyarankan, agar aku menikah tidak terlalu tua. Nantinya akan berujung pada susahnya mendapatkan keturunan. Itu juga adalah suatu alasan yang membuat aku takut untuk menikah sudah tua. Saat ini memang ada saja yang mengajak aku kenalan dan pacaran, tapi rata-rata di antara mereka belum memiliki pekerjaan yang tetap dan sebagian lagi tidak berniat serius sama aku.

Mungkin saja disini ada cowok singel atau yang masih jomblo, namun sudah siap lahir dan batin untuk meminang seorang istri dan siap berumah tangga. Kalau ada yang mau segera menikah dan tidak menunggu waktu yang lama, akupun siap. Kalau mau kenalan sama aku, silakan saja kontak fb aku. Alamat fb ku sudah aku sertakan di kolom profil ya. Jadi kalau kamu mau inbox aku kapan aja tidak susah lagi menanyakan alamat fb ku.

Cewek Jomblo Cari Suami

Nama LengkapMiya Carlina
PanggilanMiya
Umur / Usia28 Tahun
Alamat SekarangMedan Kota
Kota AsalBajubang Jambi
Status SosialJomblo / Lajang
KetertarikanCowok Lajang Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanKasir Koperasi
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://facebook.com/MiiyInbox FB
HobiHobiku Menyanyi
PerokokTidak Pernah

Profil Miya

Aku layaknya wanita biasa saja, namun aku akui kalau di umurku saat ini sudah masuk kriteria cewek yang telat menikah. Makanya aku butuh seorang cowok untuk mengajak aku segera menuju ke pelaminan. Aku memang sempat melupakan suatu hal yang namanya pacaran, pada saat itu aku sedang fokus dalam kuliah dan bekerja. Sempat beberapa kali pacaran, dan aku sudah tidak ingat lagi. Tapi kegiatan pacaranku itu malah mengganggu konsentrasiku pada saat kuliah, makanya aku memutuskan untuk tidak pacaran dulu.

Aku memang orangnya terlalu memikirkan bagaimana aku bisa berkarir, tidak menyusahkan keluargaku terus menerus, memiliki sikap yang keras kepala, tidak suka di rendahkan sama orang, tidak suka sama cowok yang terlalu banyak omongannya karena aku ingin punga cowok yang banyak membuktikan, pekerja keras dan mandiri.

Cari Tipe Suami

Aku cari suami yang bisa menjaga satu sama lain, bisa melindungiku sebagai istrinya, tidak menjadikan istri sebagai tulang punggung dalam keluarga, mau menerima kekuranganku, tidak mengeluhkan kekuranganku, tidak egois dan memikirkan diri sendiri, memiliki usaha atau pekerjaan yang jelas dan penghasilan tiap bulan yang mencukupi.

Segitu dulu deh dari aku, semoga saja dalam mencari jodoh lewat online ini bisa dapat suami seperti yang aku harapkan. Dan bisa membuat aku bahagia.. Makasih ya sebelumnya.. Sukses selalu buat jodoh cepat.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar