Wahid Duda Usia 41 Tahun Cari Istri Yang Masih Muda

Tak ada salahnya saat ini aku mencari istri yang lebih muda dari aku, karena hal itu memang sudah biasa bagi lelaki. Saat pertama kali menikahpun kita akan selalu memilih perempuan yang usianya jauh di bawah kita. Hal ini karena memang sudah hakikatnya seorang pria menikah sama wanita yang usianya lebih muda dari pria itu sendiri.

Saat ini aku sudah tidak menjadi lajang lagi, tapi aku sendiri sudah menjadi seorang duda. Duda yang di tinggal sama istri meninggal dunia dan sekarang ini posisi aku benar-benar tidak memiliki istri. Sudah beberapa tahun belakangan ini aku tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang istri, sekarang ini aku ingin memulai kehidupan baru dengan wanita yang baru juga.

Karena setiap orang itu pasti ingin memiliki pasangan sampai akhir hayat. Termasuk aku yang sudah di tinggalkan sang istri sekarang ini memang ingin mencari istri lagi untuk masa depan yang lebih baik. Karena masa depan yang bahagia ketika kita bertemu dengan orang yang bisa membuat kita bahagia juga. Untuk itu aku selalu berjuang kalau untuk kebahagiaan.

Bagi wanita yang sekarang ini memamiliki rasa yang kuat untuk menikah sama seorang duda, silakan saja langsung kontak nomor hp aku, kalau tidak keberatan silakan di chatt lewat WA juga tidak ada masalah. Karena yang namanya kenalan bisa dari mana saja, kenalan yang baik untuk sesuatu yang baik juga. Kalau kita berjodoh mungkin kita di pertemukan memang lewat jalan ini. Tapi kalau tidak, ya tidak masalah karena bisa menjadi teman semata.

Duda Setia Siap Jadi Calon Pengantin

Nama LengkapTora Wahid Sentosa
PanggilanWahid
Umur / Usia41 Tahun
Alamat SekarangPurwakarta
Kota AsalBekasi
Status SosialBercerai / Duda
KetertarikanWanita Janda/Lajang Usia 28 Tahun
PekerjaanMekanik Mesin Mobil
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081562Lihat Kontak
HobiCari Uang
PerokokYa

Profil Wahid

Menyandang status sebagai duda yang sudah memiliki anak, memang agak susah untuk mendapatkan istri lagi. Apalagi aku ingin memiliki istri yang usianya muda dari aku. Karena aku memang suka dengan wanita yang masih berusia muda. Tapi kalau menurut aku tidak ada masalahnya sama sekali, karena yang namanya pria pasti ingin memiliki istri yang lebih muda secara usia agar tidak terlihat cepat tua.

Saat ini aku bekerja di sebuah bengkel mobil sebagai kepala mekanik, sehingga kalau untuk kebutuhan hidup tidak perlu di ragukan lagi. Selain kepala mekanik, aku juga terkadang menerima servisan mobil dari luar yang aku tangani sendiri. Sehingga penghasilan sampingan aku lumayan kalau di hitung-hitung.

Untuk masalah anak, anak aku memang ada 3 orang. Namun hanya satu yang perempuan yang ikut sama aku, karena ibunya sudah menikah lagi. Sedangkan yang laki-laki ikut sama neneknya. Anak yang ikut sama aku sekarang sudah besar dan sudah kelas 1 SMA. Sehingga tidak repot untuk mengurusnya, karena bisa mandiri sendiri.

Aku sendiri bercerai sama mantan istriku karena tidak ada kecocokan lagi, kami berdua memutuskan untuk berpisah sekitar 4 tahun silam. Dan selama 4 tahun itu aku tidak pernah menikah lagi karena memang belum mendapatkan jodoh yang pas.

Cari Tipe Wanita

Aku ingin memiliki pasangan hidup yang bisa aku percaya saat aku sedang tidak di rumah. Karena banyak pengalaman pahit ketika aku menikah dulu. Jadi istriku selingkuh sama orang lain ketika aku sedang bekerja untuk mencari nafkah keluarga. Jadi sebenarnya aku agak trauma juga sama yang namanya perempuan yang tidak bisa di percaya seperti itu.

Aku mencari jodoh seorang wanita janda ataupun lajang yang bisa setia sama pasangan sampai akhir hayat, tidak boros dalam rumah tangga, saling menghormati dan saling menghargai pasangannya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar