Wahab Duda Usia 48 Tahun Cari Jodoh Janda

Duda Cari Calon Istri Serius Menikah –  Salam kenal untuk semuanya yang ada disini, aku sedang berusaha untuk mendapatkan seorang pendamping hidup yang mau serius menerima aku apa adanya. Karena aku sendiri sampai saat ini masih berstatus duda dan belum sama sekali menikah semenjak istriku pergi bersama laki-laki lain. Aku mejadi duda memang sudah agak sedikit lama, karena aku sibuk bekerja di kapal jadi jarang mencari wanita untuk dijadikan istri. Sekarang ini aku sedang libur panjang, karena aku memang ingin liburku ini khusus untuk mencari seorang pendamping hidup.

Memang aku sempat dan pernah menikah dengan seorang perempuan, namun pengalaman pahit menghampiriku saat pernikahanku sudah berusia 5 tahun. Dari pernikahan 5 tahun itu, aku di karuniai dua orang anak, yang mana kedua anak tersebut semuanya ikut dan tinggal sama orang tuaku. Aku sendiri pernah merasakan kecewa sama wanita yang aku sayang. Karena sewaktu aku sibuk mencari nafkah untuk keluarga, malah aku di tinggal selingkuh sama mantan istriku dulu. Awalnya memang aku tidak mengetahui perihal tersebut, namun setelah aku selidiki dan mendapatkan bukti-bukti yang kuat hari itu juga langsung aku ceraikan istriku tersebut. Dan akhirnya aku menjadi seorang duda.

Maka dari itu, disini aku mau cari jodoh lagi, karena hidupsendiri tanpa pendamping hidup itu terasa hambar. Karena pada hakikatnya semuamakluk di dunia ini di ciptakan untuk menjadi pasangan satu sama lain. Untukseorang wanita janda yang sedang mencari jodoh atau sedang mencari suami seriusdan belum ketemu sama jodohnya. Silakan saja kontak nomor WA aku, karena akumemang sedang mencari calon istri janda yang serius dan apa adanya yang maumenikah sama aku.

Nama LengkapWahab Sanusi
PanggilanWahab
Umur / Usia48 Tahun
Alamat SekarangButon Sulawesi
Kota AsalDumai Sumatera
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanABK kapal
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif082354Lihat Kontak
HobiHobi dengan pelayaran
PerokokTidak

Profil Wahab

Aku adalah seorang pria yang keturunan dari sulawesi dan sedang mencari istri yang serius, aku sehari-harinya berprofesi sebagai pekerja kapal atau yang biasa di bilang ABK. Hidupnya terbiasa mengarungi lautan dan jarang sekali pulang ke rumah, itulah alasan mendasar untuk aku mencari jodoh lagi. Karena anak-anakku sekarang ini ikut sama neneknya yang semakin tua.

Aku memang bukan duda yang kaya raya, tapi aku hanya bisa meyakinkan kalau aku ini memiliki cinta yang kaya dan bisa aku berikan kepada pasanganku kelak. Karena yang namanya cinta kasih itu, nilainya lebih besar dari apapun.

Cari Tipe Janda

Aku sedang mencari tipe wanita yang keibuan, bisa memasak, bisa mengurus rumah tangga, tidak terlalu banyak menuntut, mengerti keadaan suami, mengerti keadaan keluarga, taat beragama, tidak sedang berpacaran atau berstatus sebagai istri orang lain, humoris, senang sama anak-anak, bisa menyayangi suami dan bisa berkomitmen menjaga hubungan rumah tangga agar selalu romantis

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar