Vany Janda Cantik Usia 48 Tahun Cari Jodoh Dokter

Janda Kaya & Cantik Cari Jodoh Dokter Spesialis – Sendiri lagi dan sendiri lagi, itulah yang aku rasakan saat ini. Tanpa ada pasangan yang bisa membuat hati ini tenang dan nyaman serta bisa membuat aku bahagia. Kenapa hidup aku selalu begini, selalu saja menderita. Minim kasih sayang dari seseorang yang bisa menyayangi aku apa adanya itu yang membuat aku depresi sekarang ini. Apalagi kalau aku melihat kebahagian di keluarga orang lain, rasanya aku cemburu. Aku juga ingin memiliki keluarga yang harmonis dan tidak selalu sendiri seperti sekarang ini.

Memang sebelumnya aku sudah memiliki sebuah keluarga yang harmonis dan bahagia. Namun semua itu sudah tidak ada lagi. Alias sudah pupus dan tidak mungkin kembali lagi. Bahkan anak-anak aku semuanya sekarang ini ikut sama bapaknya. Memang semua salah aku, dulu aku sempat selingkuh sama teman kantor aku sendiri. Itu yang membuat awal rumah tangga aku hancur dan keluargaku juga hancur. Setelah tua begini aku jadi menyesal dan ingin kembali lagi seperti dulu, namun semua tidak mungkin terjadi.

Namun sekarang ini aku mau fokus untuk mencari suami saja, karena dengan mencari suami mana tau saja aku ketemu sama cowok yang bisa menerima aku apa adanya. Meskipun usia aku sudah tua seperti sekarang ini, namun yang namanya jodoh kita tidak akan tahu. Untuk cowok yang mau kenalan sama aku silakan saja, asalkan masih sopan dan saling mengharga aku akan menerima pertemanan sebanyak-banyaknya. Tapi kalau aku belum sempat balas inbox di WA satu per satu berarti aku lagi sibuk sama usaha aku. Dan jangan bilang aku sombong ya. Buat yang mau kenalan silakan add saja nomor WA aku.

Nama LengkapVany Indarwati
PanggilanVany / Any
Umur / Usia48 Tahun
Alamat SekarangLambung, Bandar Lampung
Kota AsalBogor, Jawa Barat
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Duda / Lajang Maksimal Umur 35 Tahun
PekerjaanUsaha kuliner saja
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif085885Lihat Kontak
HobiAku hobi dengan keindahan alam
PerokokTidak

Profil Vany

Aku memang janda yang sudah lama tidak menikah dan sudah lama di tinggalkan suami. Tadinya aku sempat sudah mau menikah sama teman satu kantor aku itu. Tapi dia tidak mau menceraikan istri pertamanya, jadi aku menolak untuk di nikahi olehnya. Aku ingin memiliki suami yang seutuhnya dan tidak memiliki istri selain aku.

Aku memang sempat menyesal dengan semua yang aku perbuat. Namun tiada guna penyesalan hanyalah di belakang. Sekarang aku mau mencari sesuatu yang baru dan aku lebih menyukai sama cowok dokter. Dokter spesialis kalau bisa aku mau memiliki jodoh seorang dokter spesialis. Karena aku lihat dokter spesialis itu orangnya ganteng-ganteng dan rapih-rapih.

Cari Tipe Suami

Aku cari suami yang memiliki pekerjaan atau professi seperti dokter spesialis, mapan, punya rumah, punya mobil, masih muda, rapih, bersih dan wangi.

Dan kalau bisa setia sama aku, karena aku sekarang ini posisinya sendirian dan tidak ada yang menemaniku. Karena semua kebahagiaanku sudah pergi dan sirna semuanya.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar