Tumi Janda Setengah Tua Usia 45 Tahun Cari Pasangan Hidup

Mungkin semua orang berkata kalau sudah tua seperti sekarang ini susah untuk mendapatkan pendamping hidup yang bisa saling menyayangi satu sama yang lainnya. Hati aku tadinya berkata demikian, karena yang namanya usia yang sudah tidak muda lagi pasti akan sangat sulit untuk mendapatkan pasangan hidup yang bisa saling pengertian.

Memang dalam hal mencari suami kita harus bisa menyatukan antara hati yang satu dengan hati yang lainnya. Tapi kalau masalah seperti itu biasanya anak muda yang baru pacaran mungkin jagonya. Tapi kalau seperti kita yang sudah tua ini sudah tidak bisa begitu lagi. Karena untuk mendapatkan pasangan yang cocok saja sudah bersyukur.

Semua keyakinan orang juga akan berbeda ketika mencari pasangan, misalkan ada seorang janda yang ingin mencari suami yang masih muda. Dan ada juga janda yang mencari suami lebih tua dari dirinya, hal ini mungkin tergantung kriteria pilihan pasangan masing-masing. Karena yang namanya orang pasti punya pilihan hidup.

Aku juga demikian halnya, semenjak menjadi seorang janda yang sudah memiliki 5 orang anak, hidup sehari-hari untuk menjadi janda itu sulit, karena harus menghidupi beberapa anak yang masih membutuhkan biaya. Akhirnya pekerjaan apapun untuk menghidupi kelima anakku, semuanya aku lakoni asalkan bisa makan dan mendapatkan tempat tinggal yang layak.

Sakitnya perjuangan saat di tinggal sama suami masih membekas sampai sekarang ini, oleh sebab itu aku sebenarnya belum berani untuk mencintai seseorang lagi, karena takut gagal seperti dulu. Dulu gagal karena ekonomi keluarga sedang tidak baik, sehingga pertengkaranpun setiap harinya tidak terhindarkan.

Teruntuk yang ingin kenalan sama aku, kalau memang berniat untuk mencari seorang wanita janda untuk di nikahi, aku siap untuk menjadi istri kalian. Namun lain hal ketika ada seorang pria yang hanya ingin mencari perempuan hanya untuk di permainkan saja, silakan cari yang lain.

Karena aku berniat untuk cari pria yang mau serius menikahiku dan bukan hanya untuk main-main saja. Kalau memang niat menikah silakan WA aja di nomor hp yang ada di profil aku ya. Ingat jangan lupa jaga selalu sopan santun saat berkomunikasi sama siapapun, kalau tidak ada sopan santunnya akan aku blokir.

Janda Cari Pendamping Hidup

Nama LengkapTuminah Maryati
PanggilanTumi
Umur / Usia45 Tahun
Jenis KontakWA
Kontak Aktif083826Chatt WA
Kota AsalCilegon Banten
Alamat SekarangTangerang Banten
PekerjaanBuruh Biasa
KetertarikanPria duda baik hati
Status SosialJanda / Bercerai Resmi
HobiKemana aja
PerokokTidak

Profil Tumi

Dulu aku masih ingat sekali waktu pertama kali mengenal seorang cowok itu masih muda sekali, dan tanpa aku sadari sekarang ini aku sudah memiliki 5 orang anak. Dan dulu itu aku tidak pernah pacaran sama mantan suami yang sudah meninggalkanku.

Dulu kenalan seminggu saja langsung menikah dan di jodohkan sama orang tua kita, dan orang dulu kalau menikah tidak pernah berfikir panjang. Ternyata dampaknya seperti sekarang ini, di jaman yang serba sulit seperti sekarang ini aku terpaksa menghidup 5 orang anakku sendirian.

Sedangkan suamiku katanya kerja di malaysia namun tidak pernah pulang lagi, dan mendengar kabar dari temannya yang satu kerjaan, katanya dia sudah menikah lagi dan menetap di batam.

Hatiku serasa hancur saat itu, namun mau gimana lagi karena yang namanya penyesalan memang ada di belakang, sampai akhirnya aku bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan bekerja sebagai tukang cuci pakaian orang yang aku lakoni sampai saat ini.

Kalau di hitung-hitung penghasilan aku tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari, untungnya anakku yang pertama sudah bisa mencari uang untuk membantu kami dari kesulitan.

Mungkin banyak pria yang bingung kenapa aku curhat seperti ini, tapi inilah kehidupanku. Aku jujur dan tidak pernah bohong dengan orang lain. Jadi aku hanya mencoba jujur saja kepada diriku dan orang lain agar tidak ada kekecewaan ketika sudah kenal nanti.

Cari Kriteria Suami

Tak banyak harapku kepada seorang pria ketika dia ingin menjadi suamiku, aku hanya ingin suami yang sayang sama keluargaku dan bertanggung jawab sama keluarga.

Karena untuk mencari suami yang bertanggung jawab memang sangat sulit sih kalau menurut aku, karena semuanya terkadang hanya ngomong aja tidak ada buktinya. Semoga aku mendapatkan suami yang bisa membuat hidup aku lebih baik lagi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar