Titin Wanita Jomblo Lampung Usia 28 Tahun Cari Jodoh

Cewek Singel Cari Jodoh Serius Menikah – Dimanapun calon suamiku saat ini, aku yakin akan menemukannya dan akan menjadi pasangan yang bahagia. Namun semua itu belum menjadi kenyataan karena sampai saat ini aku belum bisa menemukan calon untuk menjadi suamiku. Mungkin bisa di bilang kalau usiaku memang sudah sepantasnya untuk memiliki suami dan malahan harus sudah menikah. Namun semua itu gara-gara aku menunggu seorang cowok yang tidak jelas. Jadi ceritanya aku sempat pacaran sama seorang lelaki, tak lain dan tak bukan dia adalah tetanggaku sendiri. Namun katanya dia mau merantau ke batam, tapi sampai saat ini tak kunjung datang. Padahal aku masih sangat berharap akan kehadirannya disisiku.

Sampai pada akhirnya keluarganya sudah pinda semua dan sampai detik ini cowok tersebut tidak pernah ada kabarnya. Sebenarnya aku sedih karena harus memutuskan untuk tidak menunggunya lagi. Namun mau gimana lagi, karena keluargaku sudah mendesak dan menyakan terus kapan aku akan membawa calon suami ke rumah. Hal itulah yang membuat aku sadar, kalau menunggu yang tidak pasti itu akan menyakitkan. Namun baru beberapa minggu kemarin aku dengar, katanya cowok aku itu sudah menikah di perantauan sana dan sudah punya anak juga. Jadi sudah pasti sekarang ini statusku sudah jomblo dan sudah tidak punya pacar sama sekali.

Jadi sekarang ini aku bisa fokus untuk memilih dan menentukan jodohku siapa. Karena selama ini aku merasa sangat sendiri, ketika teman-temanku sudah menggelar resepsi pernikahan, aku datanf selalu saja sendiri. Jadi untuk cowok lajang yang lagi cari calon istri yang sudah siap untuk menikah dan membina rumah tangga, kalau mau kenal sama aku silakan inbox aja fb aku. Nanti jika sudah kenal dekat dan sudah yakin akan hatiku sama pilihanku, maka bisa di pastikan aku akan memberikan nomor hp atau nomor WA aku sama kamu. Karena aku masih sangat takut, sempat ada cowok yang aku tolak jadi pacar aku, dia malah inbox yang tidak-tidak ke nomor WA ku.

Cewek Jomblo Cari Jodoh 2019

Nama LengkapSuhatin Ningsih
PanggilanTitin
Umur / Usia28 Tahun
Alamat SekarangTrengalek Jawa Timur
Kota AsalSitubondo Jawa Timur
Status SosialJomblo / Lajang
KetertarikanCowok Lajang Maksimal Umur 31 Tahun
PekerjaanPenjaga Apotik
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://facebook.com/titin.cInbox FB
HobiHobi Menulis Novel
PerokokTidak Pernah

Profil Titin

Aku wanita lajang asli dari situbondo jawa timur, aku lahir di tengah-tengah keluarga yang hidup serba sederhana. Karena dari kecil di ajarin hidup sederhana, maka sampai usiaku segini aku terbiasa dengan pola hidup yang sederhana itu juga. Aku memang pernah dan sempat pacaran sama beberapa cowok, namun semua hubunganku itu kandas begitu saja. Salahnya aku dalam memilih pasangan, dulunya aku hanya menilai seorang laki-laki dari gaya dan penampilannya saja. Namun semakin kesini aku semakin sadar. Kalau memilih pasangab hidup itu dari hati bukan dari penampilan.

Makanya untuk sekarang ini aku cari jodoh yang bisa dan mau serius sama aku saja. Kalau masalah gaya dan penampilan itu nomor sepuluh, yang penting dia bisa setia sama aku. Perlu kalian ketahui sebelum kenalan sama aku. aku ini orangnya memang agak bawel, agak sedikit galak kalau belum terlalu kenal dan agak sedikit jutek kalau belum pernah ketemu sama itu cowok. Tapi aku orangnya setia sama satu pasangan saja, aku orangnya tidak suka selingkuh dan di selingkuhi sama pasangan.

Cari Tipe Jodoh

Aku cari suami yang usianya di atas aku lima tahun kalau bisa. Dan aku suka sama cowok yang bisa saling menghormati satu sama lain, sopan sama aku dan keluargaku, tidak sedang dalam proses pacaran sama wanita lain, mau menerima keadaanku apa adanya, punya usaha dan pekerjaan tetap dan sudah punya rumah sendiri kalau bisa.
Aku Hanya Mau Cari Jodoh Serius Di Tahun 2019 Ini, Semoga Saja bisa Bertemu Sama Calon Suamiku.

Itu aja deh dari aku, kalau ada kurang dan lebihnya mohon di maafkan. Semoga dalam mencari jodoh lewat online seperti ini aku bisa bertemu dengan calob suamiku dan bisa segera menikah. Makasih yaa..

Spread the love

6 Comments

  1. assalamualaikum wrb ijinkan saya untuk berkenalan nama saya doktor azis terima kasih sudah memberikan kesempatan kepada saya

    salam

    Doktor Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar