8 Tips Untuk Yang Selalu Gagal Mendekati Wanita

Setiap cowok yang sudah mengerti akan namanya cinta pasti dia akan selalu mencari-cari wanita untuk menjadi pasangannya. Namun untuk mencari pasangan seperti pacar ataupun seorang istri tidaklah semudah yang kita lihat, karena ada banyak rintangan yang harus di hadapi ketika kamu sedang mencari seorang wanita untuk di jadikan pasangan. Wanita itu sifatnya susah-susah gampang untuk di tebak, karena setiap wanita memiliki karakter yang berbeda.

Banyak cowok yang merasa frustasi ketika mendekati seorang wanita untuk di jadikan pasangan namun usahanya tidak maksimal dan bisa di bilang gagal. Setiap orang pasti memiliki kegagal hidup sendiri-sendiri, namun apa jadinya jika kamu selalu gagal dalam hal yang sama, yakni dalam hal mencari pacar atau jodoh wanita?

Pastinya hal ini akan membuat sedih dan kamu akan merasa dunia ini tidak adil, yang mana semua teman-teman kamu sudah memiliki pasangan masing-masing, sedangkan kamu masih saja menjadi cowok yang sendirian dan jomblo. Bahkan perasaan ini makin tidak terbendung ketika melihat usia yang semakin hari akan semakin tua, namun selalu saja gagal dalam mendapatkan wanita pujaan hati.

Jika itu sering terjadi sama diri kamu, mungkin kamu perlu mengembangkan wawasan lagi agar tidak di tolak terus sama wanita, yuk kita simak tips untuk menambah wawasan berikut ini ya;

Cara Agar Tidak Gagal Mendekati Wanita

1. Mendekati Secara Baik-Baik

Banyak pria yang salah dalam pendekatan awal kepada seorang wanita, sehingga mereka gagal mendekati wanita tersebut. Trus bagaimana sih cara mendekati wanita yang baik dan benar itu?
Jika kamu sudah mulai tertarik pada pandangan pertama sama seorang wanita, maka dekati dia dengan baik-baik dan jangan terlalu agresif. Jangan pernah menyinggung wanita tersebut apakah dia sudah punya pacar apa belum.

Kenalan saja secara baik-baik dulu, anggap saja teman biasa. Ketika wanita tersebut sudah merasa tidak canggung lagi sama kamu. Barulah kamu bisa memasuki tahap selanjutnya. Karena wanita itu memang tidak suka sama pria yang terlalu agresif. Biasanya dia akan melihat-lihat pria yang baik untuk menjadi temannya kemudian untuk dijadikan pacarnya.

2. Kenali Karakternya

Tidak semua wanita punya sifat yang sama, ada wanita yang baik dan bisa menerima perkenalan dengan begitu saja. Namun ada juga wanita yang jutek pada saat di ajak kenalan sama seorang pria. Dengan mengenali karakter dari seorang wanita, maka kamu akan tahu langkah apa yang akan diambil untuk mendekatinya lebih dekat lagi dari sebelumnya.

Banyak cowok yang baru kenalan sama cewek, dia agak sedikit sembrono. Karena belum tahu sama sekali sifat dari cewek tersebut, maka dia melakukan apapun yang ada di otaknya saja. Tidak memikirkan karakter cewek tersebut seperti apa. Dan ujung-ujungnya dia gagal dalam mendekati wanita tersebut. Untuk itu sebelum bertindak lebih jauh, kenali dulu karakter wanita yang akan kamu dekati tersebut.

3. Buat Wanita Tersebut Nyaman

Ketika sudah mengenali tentang karakter wanita yang kamu target, maka sekarang saatnya untuk membuat dia nyaman pada saat berada di samping kamu. Kamu bisa cari tahu sana sini untuk membuat wanita itu nyaman. Biasanya wanita tersebut akan bilang dengan sendirinya, kalau dirinya akan merasa nyaman dengan sesuatu yang dia suka.

Membuat wanita nyaman memang tidak mudah, disini butuh kesabaran dan ketekunan dalam menghadapi semua kekurangan wanita tersebut. Namun dengan begitu, kamu bisa membiasakan diri dengan karakter yang ada pada diri wanita tersebut. Di poin dua sudah di sebutkan kalau kamu tahu karakter seorang wanita maka kamu akan bisa membuat bagaimana wanita tersebut bisa nyaman pada saat dekat sama kamu. Kalau belum tahu karakternya maka akan sulit membuatnya nyaman.

4. Membuat Dia Tertarik Sama Kamu

Ketika wanita sudah merasa nyaman sekarang tinggal membuat dia agar bisa tertarik sama kamu. Memang banyak cara untuk membuat wanita tertarik sama pria, namun hal yang paling gampang dengan gunakan logika kamu sebagai cowok yang cerdas. Biasanya seorang wanita itu suka dengan pria yang cerdas secara logika.

Kamu bisa membantu wanita tersebut ketika dia ada di dalam masalahnya, contohnya ketika wanita tersebut kesulitan dalam menyelesaikan masalahnya baik itu masalah pribadi atau masalah pekerjaan. Usahakan kamu selalu bisa memecahkan masalah tersebut dengan logika yang cerdas. Dengan begitu, otomatis hati wanita tersebut akan luluh lantah dengan solusi yang sudah kamu berikan kepadanya. Karena tidak semua pria bisa cerdas secara logika, sedangkan wanita sangat suka dengan pria yang sangat cerdas secara logika.

5. Utarakan Visi Misi Hidup Untuk Masa Depan

Tak perlu ragu dalam merangkai visi dan misi hidup untuk masa depan, utarakan saja kepada wanita yang sudah merasa nyaman ketia dia berada di dekat kamu. Biasanya sosok seorang wanita sangat menunggu seorang pria untuk mengutarakan masa depan yang baik.

Untuk itu kamu perlu mengutarakannya kepada wanita yang ingin kamu seriusi tersebut. Hal ini agar membuat wanita tersebut tahu sejauh mana kamu mempersiapkan hidup untuk masa depan.

Wanita yang baik adalah wanita yang selalu menghargai usaha dari pria yang mendekati dirinya untuk serius.

Apalagi jika kamu bisa menyindir jika suatu saat kamu bisa menikah dengannya, maka bisa saja hatinya akan merasa tersentuh dengan sendirinya dan meminimalisir untuk gagal dalam mendekati seorang wanita yang sudah kamu sukai dan kamu cintai.

6. Selalu Bersikap Baik & Sopan

Kebanyakan wanita memang berkarakter egois, mudah marah dan mudah sekali tersinggung perasaannya. Oleh sebab itu, kamu harus bisa mengelola emosi ketika perempuan tersebut sedang tidak dalam kondisi yang baik secara emosional.

Jangan terpancing emosi ketika wanita tersebut sedang meluapkan ego dan emosinya, jika tidak bisa mengendalikan emosi lebih baik menjauh darinya. Jika kamu masih berusaha menghadapi wanita yang kondisi emosionalnya tidak stabil, maka bisa di pastikan wanita tersebut akan merasa ternganggu dan bete sama kamu, sehingga bisa membuat rencana kamu gagal untuk mendekatinya.

7. Mengetahui Tempat & Makanan Favorit

Sebagai seorang lelaki yang ingin mendekati seorang wanita harus tahu, bagaimana cara menyenangkan hati wanita tersebut. Biasanya hati wanita akan senang ketika dia di ajak untuk jalan dan makan di tempat favoritnya.

Kesan romantis akan terbentuk dengan natural, sehingga kamu bisa menyentuh dan mengetahui hatinya lebih dalam lagi. Wanita akan dengan sendirinya berbicara isi hatinya, ketika dia sedang senang dan gembira. Untuk itu kamu perlu mengetahui tampat dan makanan favorit wanita yang kamu sukai dan ingin kamu seriusi, dengan begitu tidak ada kata gagal dalam mendekati seorang wanita yang kamu incar.

8. Dekati Saudara & Keluarganya

Wanita akan merasa bangga dengan seorang pria ketika pria tersebut berani menemukan keluarganya, apalagi kamu bisa mengambil hati saudara-saudaranya.

Misalkan wanita tersebut punya saudara kandung, kamu bisa mendekati saudaranya tersebut untuk menggali informasi tentang wanita yang sedang kamu dekati agar tidak gagal dalam menyatakan cinta di kemudian hari.

Pesan Moral

Pilihlah wanita yang memiliki keperibadian yang baik untuk di kenali, dengan menemukan wanita baik di dalam hidup kamu. Maka jalan untuk serius dengan wanita tersebut akan terasa lancar dan tidak ada hambatan. Jangan pilih wanita yang memiliki karakter sering gonta ganti pacar apalagi matrealistis. Itu contoh sifat wanita yang tidak baik untuk dijadikan istri dan untuk menemani kehidupan kamu ke depannya.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar