3 Tips Mencari Jodoh Duda Yang Serius

Sekarang banyak sekali wanita janda yang mencari jodoh seorang lelaki duda, karena alasannya sederhana. Seorang pria duda biasanya sudah berpengalaman dalam urusan hidup di rumah tangga. Sehingga meminimalisir resiko akan bercerai lagi.

Remembering You

Beda ketika seorang janda yang memutuskan untuk mencari pria lajang untuk mendampingi hidupnya. Maka resiko yang harus diambil adalah perceraian lagi, karena banyak sekali kasus dimana janda menikah sama seorang lelaki yang masih lajang namun tidak lama setelah itu bercerai lagi dan menjadi janda lagi.

Tentunya hal demikian akan berdampak pada kondisi rumah tangga yang selalu saja bermasalah. Namun tidak semua pria lajang yang menikah sama seorang wanita janda selalu bercerai dengan cepat. Masih banyak pria lajang yang selalu setia ketika dia menikahi seorang janda.

Namun pada kesempatan ini kita akan fokus membahas bagaimana cara mencari jodoh seorang duda yang benar-benar mau serius menikah sama kamu, jika kamu adalah seorang perempuan janda. Langsung saja kita simak;

Cari Lelaki Duda Yang Mau Menikahi Janda

1. Harus Punya Keperibadian Baik

Sebelum kamu memutuskan untuk menikah sama seorang pria duda, ada baiknya lebih selektif lagi dalam memilih seorang duda. Hal ini untuk meminimalisir perceraian lagi di dalam rumah tangga yang akan kamu jalani bersama duda tersebut.

Pililah pria duda yang berkepribadian baik karena jaman sekarang memang susah untuk mencari pria yang benar-benar tulus dan baik untuk mencintai seorang wanita janda. Kamu perlu waktu extra agar semuanya bisa terjawab. Karena untuk menilai seseorang baik atau tidaknya hanya dengan waktu.

Ketika kamu sudah dekat sama pria tersebut, maka yang peerlu kamu perhatian adalah keperibadiannya. Disitu akan bisa menjadi tolak ukur apakah dia pria duda yang pantas untuk kamu nikahi. Jika pria tersebut memang pantas untuk di nikahi, silakahkan kamu nikah dengan sah dan jangan pernah menikah secara sirih.

2. Harus Memiliki Riwayat Hidup Yang Baik

Ketika kamu memutuskan untuk menikah sama duda, maka kamu harus tau betul riwayat hidup dari si duda tersebut. Karena jaman sekarang ini banyak sekali orang yang menjadi duda karena riwayat hidupnya tidak benar. Sehingga kamu bisa menjadi korban selanjutnya.

Banyak duda jaman sekarang melakukan pernikahan dan selang beberapa waktu menceraikan istrinya kembali. Hal ini dikarenakan riwayat hidup dari si duda tersebut yang tidak baik maka kamu akan terkena dampaknya juga.

Contoh duda yang tidak memiliki riwayat baik di dalam hidupnya seperti punya banyak istri, selalu saja mencari-cari kesalahan perempuan untuk di jadikan alasan agar bisa bercerai. Hal ini sudah sering sekali terjadi, sehingga kamu sebagai perempuan harus tau betul riwayat hidup duda yang akan menjadi pendamping hidupmu di masa depan.

3. Memiliki Visi Misi Hidup Yang Jelas

Visi misi hidup memang selalu di kesampingkan kalau sudah berurusan dengan yang namanya cinta, padahal visi misi hidup itu sangat penting. Banyak dari mereka yang saat ini berpisah dari pasangannya, karena tidak memiliki visi misi hidup yang jelas.

Sehingga pasangannya jengah menjalani hidup dengan orang tersebut, kemudian perceraianpun tidak terhindarkan. Oleh sebab itu, kalau ingin mencari duda yang serius mau menikah sama kamu. Usahakan dia punya visi misi hidup yang jelas.

Jangan sampai di tengah perjalanan ada seuatu hal yang bisa membuat kamu bercerai lagi sama pasangan yang baru saja menikah dengan kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar