3 Tips Bahagia Menikah Sama Seorang Janda

Menikah sama siapa saja memang tidak ada salahnya, setiap orang yang ingin menikah pasti juga menginginkan kebahagiaan. Karena di dalam pernikahan harus ada kebahagiaan sebagai bentuk dari hasil pernikahan itu sendiri. Banyak orang yang tidak bahagia dengan pernikahannya, dan memutuskan untuk pisah sama pasangannya.

Jaman sekarang memang banyak sekali orang yang seperti demikian, karena tidak adanya kebahagiaan di dalam rumah tangga, mereka mengakhirinya dengan cara berpisah. Memang berpisah bukanlah solusi paling utama untuk menyelesaikan masalah, namun dengan alasan yang tidak bahagia ketika hidup bersama pasangan bisa jadi alasan yang utama untuk memulai perceraian.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara bahagia ketika seorang lelaki menikahi seorang wanita janda. Karena yang namanya sudah menjadi janda, adakalanya di wanita sudah memiliki anak yang ikut sama wanita tersebut. Bisa juga ketika janda tersebut menginginkan pernikahan dari hal-hal yang belum pernah anda ketahui ketika belum menikahinya.

Memang banyak yang berasumsi kalau menikah sama seorang janda itu bisa bahagia, namun kenyataannya tak segampang itu, banyak lelaki yang malah menyesal ketika menikahi seorang janda. Tapi jika anda membaca tulisan ini sekarang, harusnya anda patut untuk bahagia ketika menikah sama seorang janda. Karena anda sudah tahu cara hidup bahagia bersama seorang janda. Mari langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini;

Cara Bahagia Nikah Sama Wanita Janda

1. Jangan Pernah Mengungkit Masa Lalunya

Banyak pria yang bertemu dan ingin menikahi seorang janda, namun diantara mereka banyak sekali yang belum paham dengan karakteristik wanita yang sudah menjadi janda. Ketika anda sudah berhasil menikahi seorang wanita janda, ada baiknya jangan pernah mengungkit masa lalu mereka ketika menjalani hidup bersama suami sebelumnya.

Karena kalau ada kata-kata yang salah ketika anda menanyakan sesuatu tentang perjalanan hidupnya sebelum bersama anda, dia bisa saja tersinggung dengan apa yang sudah anda ucapkan dan anda tanyakan. Yang paling penting jangan pernah mengungkit masa lalu yang sudah beralu, ketika janda tersebut sudah menjadi istri anda. Maka masa depanlah yang harus anda bahas bersamanya.

2. Jangan Pernah Menyakiti Anaknya

Seorang janda memang tidak semua punya anak, namun jika anda menemukan janda yang sudah punya anak dan berniat untuk menjalin kasih dengan janda tersebut. Maka anda harus paham betul dengan kondiri dirinya yang sudah memiliki anak.

Usahakan ketika anda ingin mendapatkan ibunya, maka anda harus berusaha untuk mendapatkan hati dari anak-anaknya. Karena yang namanya seorang ibu yang sudah memiliki anak, pastinya akan sayang sekali sama anaknya dan tidak rela di sakiti oleh siapapun.

Maka dari itu, jangan pernah menyakiti anak dari janda tersebut, walaupun anda sudah menjadi bagian dari kehidupannya. Jika masih nekat menyakiti anaknya maka anda bisa di tinggal sama janda tersebut dan dipastikan hidup kamu tidak akan pernah bahagia.

3. Saling Menghormati Satu Sama Lain

Sama siapapun kita harus saling menghormati, termasuk sama janda yang akan atau sudah menjadi istri anda. Karena banyak pria jaman sekarang yang tidak menaruh hormat kepada wanita yang sudah berstatus sebagai janda.

Hal ini sangat tidak terpuji, karena yang namanya seorang janda adalah manusia biasa dan harus kita hormati. Bagaimanapun dia adalah seorang perempuan yang lemah dan harus di lindungi. Dengan begitu hidup dan berumah tangga sama seorang janda akan semakin bahagia.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar