Tia Wanita Usia 26 Tahun Cari Jodoh Serius Dan Mapan

No Hp WAnita Cari Jodoh Serius Siap Menikah – Masih berusaha untuk mencari yang terbaik untuk masa depan aku, aku masih belum menemukan apa yang aku cari padahal aku sudah berusaha maksimal. Sekarang ini aku mencoba untuk mencari jodoh secara online, mumpung gratis dan tidak bayar apapun. Aku memang sudah setahun lalu memiliki target untuk berumah tangga.

Tahun lalu aku pacaran sama seorang cowok yang ngakunya dia adalah pengusaha, tapi ternyata dia berbohong sama aku. Ternyata dia hanya karyawan pabrik biasa saja. Aku bukan cewek matrealistis, tapi aku cewek yang realistis aja. Karena jaman sekarang itu apa-apa harus pakai uang, jadi kalau kamu sebagai cowok belum bisa memenuhi kekuatan financial untuk diri sendiri, apalagi nanti kalau sudah menikah, pasti banyak tanggung jawab yang harus di penuhi.

Banyak contoh dari teman-teman aku yang menikah muda dan mereka tidak memikirkan bagaimana masa depan mereka, sekarang banyak yang cerai sama pasangannya. Semua itu karena pondasi ekonomi mereka belum kuat, akhirnya setiap hari ribut dan rumah tangga jadi hancur. Buat cowok yang lagi cari istri dan sudah mapan secara financial, kalau mau kenalan sama aku boleh saja. Silakan saja catat no hp aku di hp kamu ya. Aku orangnya terbuka untuk yang mau kenalan sama aku, yang penting sopan saja.

Nama LengkapTia Tanyah
PanggilanTia
Umur / Usia26 Tahun
Alamat SekarangBanjarnegara Jawa Tengah
Kota AsalBanjarnegara Jawa Tengah
Status SosialLajang / Jomblo
KetertarikanCowok Lajang Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanSaat ini aku belum kerja
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif082197Lihat Kontak
HobiAku orangnya suka bikin makanan kue
PerokokTidak

Profil Tia

Aku cewek desa yang mau cari jodoh serius secara online, aku sendiri tidak tahu apakah bisa mendapatkan jodoh online. Tapi aku belajar dari teman sekolah aku, dia kenalan sama cowok lewat online yang sekarang ini menjadi suaminya. Dan sampai saat ini mereka hidup bahagia, karena suaminya mapan dan ganteng.

Aku sendiri orangnya agak sedikit pemalu, makanya aku tidak bisa dapat cowok secara cepat. Banyak cowok yang datang ke rumah tapi aku tidak terlalu peduli sama mereka, karena aku tidak mau sama cowok yang rumahnya terlalu dekat sama aku. Kalau punya cowok yang dekat itu bosan karena setiap hari ketemuan.

Cari Tipe Suami

Aku cari suami yang serius dan siap menikah, bisa setia sama satu pasangan, punya penghasilan dan pekerjaan tetap dan tidak sedang berstatus apapun sama wanita lain.

Spread the love

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar