Testimoni: Green Tea Cleansing Foam

Pengalaman Pakai Innisfree Green Tea Cleansing Foam– Mau sharing sama teman-teman khususnya para cewek yang suka hunting untuk mempercantik wajah dengan harga yang relatif terjangkau tapi hasilnya sangat maksimal jika sudah di gunakan. Yup, Innisfree Green Tea Cleansing Foam adalah salah satu dari berbagai banyak produk fascial yang akan kita bahas pada saat ini, produk ini memang tidak muncul pada iklan di TV, namun pengguna internet pasti tahu, kalau produk yang satu ini banyak di jual di market place khususnya di indonesia. Untuk sebuah review disini, penulis tidak pernah mengada-ngada dengan apa yang di alami. Semua yang di tulis adalah hasil ril dan produk itu sendiri setelah di coba dan di pakai, jadi baru kita share disini. Dan disini bukan tempatnya untuk mengiklankan produk, tapi kita hanya ingin berbagi pengalaman ketika memakai produk yang sudah kita beli, agar orang lain tau akan hasilnya.

Kita lihat dulu secara fisiknya ya, bentuk dari fisik Innisfree Green Tea Cleansing Foam sendiri sangat feminim ya. Tidak banyak corak dan tidak terlalu norak juga. Senada dengan Label Green Tea nya, maka produk ini memakai warna hijau pada bagian luarnya agar terkesan lekat dengan teh hijau mungkin. Namun untuk bagian dalam sendiri, Innisfree Green Tea Cleansing Foam ini sangat berbeda sekali dengan judul dan pakingnya. Bagian dalamnya biasa saja, seperti produk facial foam yang di jual di pasaran, berwarna putih dan dan tidak sekali menampakkan kalau terbuat dari green tea. Walaupun begitu, pada tekstur luar produk ini memang sangat ekslusif ya, tidak banyak gambar melainkan hanya tulisan dan logo kecil saja. Sehingga memberikan kesan yang sangat pantas dan mewah untuk di lihat.

Review Isi Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Seperti yang kita sudah bahas tadi, isi dari produk ini bukanlah berwarna hijau seperti label luarnya. Tapi isi produk ini warnya putih. Didalamnya terpadam cream facial foam yang mana ketika di usap ke tangan secara tekstur tidaklah kasar melainkan sangat lembut sekali terasanya. Berbeda dengan produk lainnya, ketika kita usap di tangan ada beberapa butiran seperti pasir kecil. Namun pada Innisfree Green Tea Cleansing Foam ini tidak seperti itu, makanya ketika di usapkan di wajah hasilnya bisa lebih rata.

Cara Pakai Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Untuk memakai Innisfree Green Tea Cleansing Foam tidaklah repot, cukup usapkan secukupnya di telapak tangan kemudian usapkan ke bagian wajah yang terpenting. Jika perlu tambahkan saja air sedikit, jangan terlalu banyak karena busanya akan timbul banyak juga dan terlalu encer. Jadi tidak maksimal hasilnya. Kalau bisa gunakan air hangat kuku, jadi ketika sudah menggunakan Innisfree Green Tea Cleansing Foam, muka bisa terasa lebih segar dan kulit mati bisa terangkat dengan sempurna. Dan juga muka akan terasa lebih wangi khas green tea, sehingga bisa membuat percaya diri.

Hasil Pakai Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Untuk hasil sendiri sangatlah memuaskan ya, karena Innisfree Green Tea Cleansing Foam, tidak terlalu mahal dan bisa di dapatkan di toko online dengan harga yang relatif terjangkau. Setelah menggunakan Innisfree Green Tea Cleansing Foam wajah lebih kenyal, bisa mengangkat sisa bedak dan make up secara sempurna dan tidak berkerak.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar