Taufik Pria Duda Usia 52 Tahun Cari Jodoh Janda Setia

Duda Lagi Cari Istri Janda Serius & Siap Ke Pelaminan – Kenapa ya mesti ada perpisahan ketia bahagia itu sudah ada, kenapa harus jadi duda ketika pasangan sudah ada. Itulah yang sedang aku renungkan sekarang ini, karena selama ini sedikit sekali merasa bahagia. Terutama ketika mencintai seseorang wanita, namun tiba-tiba wanita itu menceraikanku dan pergi sama cowok lain. Sakit sekali rasanya perasaan ini, namun tidak bisa berbuat banyak. Aku hanya bisa berserah diri agar bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi. Tidak bisa aku pungkiri juga, pasca perceraian melanda kehidupanku. Kini aku di landa kesepian yang sangat mendalam sekali, karena sudah beberapa tahun belakangan ini mencari jodoh wanita janda yang kaya susah sekali, tapi giliran orang yang cari jodoh janda kaya bisa ketemu. Namun aku belum juga bisa bertemu dengan seorang janda yang kaya.

Mohon maaf bukannya hanya mengincar harta janda saja, tapi saat ini memang kalau cari jodoh harus berimbang juga. Karena kalau tidak simpanan kita bisa habis dan ludes. Banyak pria salah pilih wanita yang apa adanya, namun ketika merasakan hidup yang agak sedikit mewah semuanya dia minta untuk pamer. Disitu terkadang aku suka merasa heran saja. Dan itu juga pernah aku alami ketika menikah sama mantan istri sebelumnya, awalnya kenal di kampung. Aku kira orang kampung itu sederhana dan terima apa adanya, pada kenyataannya tidak juga. Karena mereka yang biasa tinggal di kampung kemudian kita ajak ke kota, malah aneh-aneh yang dia minta. Dan sering sekali aku ingatkan, kalau hidup itu harus irit jangan terlalu menghamburkan uang, namun tidak pernah di dengarkan nasehatku ini.

Jadi itulah tujuan aku mencari wanita janda kaya, dan saat ini mungkin sudah banyak juga janda yang lagi cari suami. Tidak sedikit aku lihat disini ada janda yang sudah PNS juga. Namun aku masih bingung untuk dapat nomor Hp mereka, makanya aku coba untuk daftar sendiri saja dan akhirnya bisa walaupun awalnya sulit sekali mau daftar disini. Jadi buat janda kaya yang lagi cari suami, sialakan saja kalau mau dan minat kenalan sama aku, dan mau nomor WAku, lihat saja di kolom profil ya. Disana sudah lengkap dengan fotoku yang sudah di lampirkan juga.

Duda Ganteng Cari Jodoh Janda

Nama LengkapTaufik Abdilah
PanggilanTaufik
Umur / Usia52 Tahun
Alamat SekarangCisarua Bogor
Kota AsalCianjur Bogor
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Janda kaya Usia 35 Tahun
PekerjaanJaga Vila
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0814885Lihat Kontak
HobiDesign Rumah
PerokokYa

Profil Taufik

Aku seorang pria yang berasal dari sebuah kampung di sukabumi, dulu sebelum merantau ke jakarta hidupku sangat sederhana dan tidak punya apa-apa. Namun sekarang ini semenjak bekerja keras dan hidup hemat semuanya terbayar lunas. Saat ini sudah punya rumah sendiri di jakarta, mobil sendiri dan beberapa pintu kostan. Itu semua hasil kerja kerasku selama ini, usahaku terbayar lunas ketika usaha yang tidak pernah membohongi hasilnya.

Tidak Akan Pernah Menyerah Dalam Mencari Jodoh Seorang Wanita Janda Baik Hati

Namun ketika semua itu aku raih, sampai saat ini belum juga di kasih istri lagi. Semenjak sudah bercerai sama mantan istriku dulu. Susah sekali rasanya mencari wanita yang cocok di hati. Tidak semua wanita bisa mengambil hatiku, rata-rata mereka agak sedikit menyombongkan diri di depanku. Itu adalah hal yang paling tidak aku sukai.

Cari Tipe Janda

Mau cari istri yang bisa memasak enak, bisa setia sama suami, bisa menyimpan uang, bisa hidup hemat tapi bukan berarti pelit, bisa membuat suami bahagia dan bisa bertanggung jawab dengan rumah tangga yang akan di bina nantinya.
Spread the love

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar