Sopia Janda Kaya Usia 47 Tahun Pensiunan Bank Cari Jodoh

Kesepian yang ada di setiap langkah hidup ini memang sangat aku rasakan, karena semenjak pisah sama mantan suami yang sudah berlalu selama kurang lebih dua tahun belakangan ini, aku merasakan hidup ini tidak ada warnanya. Karena yang dulunya aku selalu di sayang dan di manja sama mantan suami aku sekarang ini aku tidak lagi merasakan hal itu. Memang kesalahan ada pada diriku sendiri, sekarang ini aku merasakan sangat bersalah sekali sama mantan suamiku.

Tapi apalah daya ketika nasi sudah menjadi bubur, aku tidak bisa balikan lagi sama mantan suami aku lagi. Karena diapun sudah menikah sama perempuan lain pilihannya. Sekarang aku berjuang sendiri untuk hidup aku, dan hanya bisa berharap sekarang ini aku bisa menemukan lelaki yang tepat dan bisa sayang sama aku apa adanya.

Karena untuk mendapatkan pria yang benar-benar baik itu sulit, aku sendiri merasakan sudah beberapa kali dekat sama pria namun diantara mereka ada saja yang membuat aku kesal dan aku memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi hubungan aku sama dia. Karena itulah aku bilang agak sulit untuk mendapatkan pria yang benar-benar baik jaman sekarang ini.

Tapi di sisa hidupku, aku masih ingin berjuang untuk mendapatkan cinta sejatiku. Karena selama ini aku tidak menemukan cinta sejati sama sekali. Rata-rata lelaki yang menikah sama aku hanya ingin memanfaatkan aku saja. Ketika semua mereka sudah ambil mereka pergi begitu saja.

Nama LengkapSopia Amalia Sitompul
PanggilanSopia
Umur / Usia47 Tahun
Alamat SekarangDepok Jawa Barat
Kota AsalMedan Kota
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Usia 50 Tahun
PekerjaanBisnis Saja
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif082121Lihat Kontak
HobiTidak Ada Sih..
PerokokTidak

Profil Sopia

Aku janda yang sudah pernah 3 kali menikah, semua pernikahanku gagal karena aku dulunya salah dalam memilih calon suami. Dulu aku memilih calon suami berdasarkan tampang saja. Ketika ada yang kurang tampan maka tidak aku terima menjadi calon suami aku. Sekarang pilihan aku itu ibaratkan senjata makan tuan.

Aku ditinggalkan begitu sama sama suami-suami aku yang masih berumur sangat muda dari aku. Aku sendiri menyesal karena salah pilih. Seandainya dulu mendengar nasehat dari orang tua aku, mungkin hidup aku tidak akan begini jadinya.

Tapi apalah daya penyesalan hanya tinggal penyesalan. Sekarang penyesalan sudah di tangan dan tidak bisa di rubah. Namun aku masih bisa memperbaiki dengan yang baru, mana tau saja aku mendapatkan suami yang lebih baik dan bisa membimbing hati aku agar bisa tenang dalam menjalani hidup.

Cari Tipe Suami

Untuk mencari calon suami aku tidak pernah memilih yang gimana-gimana seperti dulu yang pernah aku alami. Di usia yang sudah tua ini aku hanya ingin tenang dan di cintai oleh suami. Karena selama menikah sama lelaki yang jauh lebih muda dari aku bawaannya selalu emosi dan cemburuan. Dari situ hidup aku jadi tidak tenang, setiap hari pasti ada saja pertengkarang di dalam rumah tangga.

Makanya aku tidak mau salah pilih lagi untuk mencari calon suami. Jadi bagi kamu yang umurnya masih muda dari aku, aku harap jangan pernah menyimpan nomor WA aku. Karena percuma, aku tidak akan pernah mau lagi menikah sama lelaki yang usianya lebih muda dari aku.

Aku membutuhkan lelaki dengan pemikiran yang lebih dewasa, bisa membuat hatiku tenang, bisa membuat kebahagiaan di dalam rumah tangga, tidak egois, pekerja keras, memiliki rasa kesetiaan yang tiada hitungannya, rajin dalam beribadah, tidak sedang dalam pernikahan sama wanita lain dan yang paling penting bisa menerima anak-anak aku.

Spread the love

17 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar