Sopi Janda Sederhana Usia 33 Tahun Cari Jodoh Polisi

Janda Sederhana Lagi Cari Jodoh Seorang Polisi – Salam kenal dari sopi ya, maaf kalau profil sopi disini menganggu. Aku hanya ingin mencari seorang pendamping saja, karena aku sudah lama menjadi janda jadi aku merasa sudah terlalu jenuh sama kesendirian aku. Makanya aku mencoba untuk mencari seorang pria untuk menjadi pendamping hidupku. Aku memang seorang janda, tapi aku juga punya harga diri, karena banyak sekali cowok-cowok di luar sana yang memandang sebelah mata jika ada seorang wanita janda.

Walaupun aku janda, tapi aku adalah janda yang baik-baik dan ingin mencari pria yang baik-baik juga untuk menjadi suamiku. Belum lama ini aku sempat kenalan sama seorang pria yang katanya mau setia sama aku, tapi aku minta ke pria tersebut untuk menjalankan saja apa adanya. Tapi pria tersebut malah memaksa aku untuk menikah dengannya. Aku wanita yang tidak suka untuk di paksa begitu, jadi kalau kamu para cowok yang mau kenalan sama aku jangan terlalu memaksakan kehendak kalian ya.

Kalau sudah kenalan, kita kenalan dulu aja. Dan tunjukan kalau antara kita adalah orang baik-baik dan ingin berniat baik. Aku sendiri sebenarnya ingin mencari seorang pendamping polisi, karena aku senang sekali sama polisi dari dulu. Pria yang memakai baju seragam polisi itu terlihat lebih ganteng, walaupun dia sudah duda ataupun masih lajang sekalipun.

Jadi untuk cowok yang notabene kerjaannya atau profesi nya sebagai polisi, kalau mau kenalan sama janda seperti aku ini silakan saja. Atau ada polisi yang duda ingin memperistri aku silakan saja. Tapi aku minta kita kenalan dulu lebih dekat, dan jangan terlalu terburu-buru untuk mengambil keputusan untuk menikah. Yang mau kenalan sama aku bisa nontak nomor hp aku yang sudah ada WA nya. Kalian bisa chatt sama aku ditsitu dan bisa kenalan satu sama lainnya.

Nama LengkapSopi Sunarti
PanggilanNarti / Opi
Umur / Usia33 Tahun
Alamat SekarangMajalaya Karawang
Kota AsalMajalaya Karawang
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 37 Tahun
PekerjaanAku bekerja di sebuah pabrik di bekasi
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif082218Lihat Kontak
HobiHobi aku menabung agar banyak duit
PerokokTidak

Profil Sopi

Aku adalah seorang janda yang belum memiliki seorang anak namun telah cerai sama suami aku. Aku bercerai sama suami aku, karena suamiku meninggalkan ku untuk selamanya, jadi bukan cerai hidup. Semenjak kepergian suami aku, aku sering sekali merasa kesepian dan sendirian. Aku merasa bahwa ragaku ini tidak ada tempat yang indah untuk belabuh. Aku sendiri bingung harus kemana. Apalagi ketika aku melihat teman-temanku  dan tetanggaku mereka semua sudah memiliki rumah tangga yang harmonis dan bahagia aku merasa iri sama mereka.

Aku orangnya santai, tidak suka di sakiti sama cowok, suka di manja dan si sayang, agak sedikit judes kalau belum kenal, agak sedikit egois, pemarah tapi sebenarnya aku penyayang dan aku orangnya pekerja keras.

Cari Tipe Jodoh

Aku mencari suami kalau bisa dia adalah seorang polisi, karena aku ingin sekali dan punya cita-cita untuk memiliki suami seorang polisi. Tapi waktu itu aku bingung cara mencari seorang suami polisi itu bagaimana, sekarang aku bisa kenalan sama seorang polisi lewat kontak jodoh seperti ini. Karena kalau di dunia nyata aku bingung ngungkapin perasaanku.

Aku juga suka sama cowok yang rapih, bersih, wangi, tidak dekil, rajin ibadah, tidak kasar sama wanitanya, tidak egois dan mementingkan diri sendiri, tidak kasar dan main tangan, pekerja keras, sayang sama keluarga aku dan keluarganya, mengerti perasaan wanita dan memiliki penghasilan yang jelas.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar