Sonya Janda Tanpa Anak Usia 38 Tahun Cari Jodoh Serius

Janda Cantik Cari Jodoh Serius Apa Adanya – Bingung mau ngisi apaan ya disini, karena aku juga tidak terlalu mengerti cari jodoh secara online seperti ini. Tapi apa yang aku bisa luapkan disini pasti aku sampaikan, karena memang banyak problem hidup yang tidak bisa aku ceritakan ke orang lain. Dan mungkin lewat sini aku bisa menyampaikan keluh kesah hatiku. Karena untuk saat ini tidak ada satu orang pun yang tahu bagaimana rasa hati ini yang sebenarnya karena memang aku lagi sendiri dan menjadi janda bahkan anakpun aku tidak punya. Makanya kalau ada masalah terkadang aku bingung mau curhat sama siapa, kalau curhat sama orang tua, orang tuaku sudah tua dan tidak mungkin aku tambahkan beban hidupku ke mereka.

Makanya aku mencari cara agar aku bisa memiliki suami atau pasangan lagi, memang pada hakikatnya dan seharusnya lelakilah yang mencari-cari aku untuk di jadikan seorang istri. Tapi yang namanya jaman sekarang suatu hal yang wajar jika seorang perempuan mencari jodohnya. Karena kalau tidak akan lama sekali mendapatkan jodoh kalau tidak di cari dari sekarang ini. Tapi walaupun aku mencari jodoh secara online seperti ini, aku juga harus selektif, karena yang namanya jodoh itu tidak semudah seperti memilih seorang pacar. Aku tidak mau gagal lagi dalam berumah tangga yang menyebabkan aku menjadi janda untuk yang kedua kalinya. Makanya sekarang ini aku mau cari jodoh yang benar-benar sayang sama aku.

Mungkin saja ada cowok duda atau cowok lajang yang mencari janda apa adanya, dan belum bertemu sama tambatan hatinya. Mungkin kita bisa kenalan dan saling bertukar kontak untuk komunikasi jarak jauh dulu. Kalau sudah kenal dekat dan sudah sering komunikasi, baru kita bisa bertemu di dunia nyata. Buat yang mau kenalan sama aku silakan saja kontak aku lewat nomor whatsapp aku ya. Lihat saja di profil aku ada kok.

Nama LengkapSonya Ananta
PanggilanOnya / Sonya
Umur / Usia38 Tahun
Alamat SekarangSemarang, Jawa Tengah
Kota AsalSemarang, Jawa Tengah
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 42 Tahun
PekerjaanMasih Menganggur
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081228Lihat Kontak
HobiMenyanyi Dangdut
PerokokTidak

Profil Sonya

Aku adalah wanita yang paling sedih di dunia ini, bagaimana tidak. Orang tuaku sudah pada tua, sedangkan aku anak tunggal dari keluarga kecilku. Tadinya aku kira, aku akan mendapatkan keturunan dari suamiku setelah aku menikah dengannya. Namun kenyataannya terbalik, semua meninggalkan aku begitu saja. Kebahagiaan yang dulu aku pernah harapkan sirna begitu saja sejak suamiku pergi dan tidak pernah ada kabar untuk kembali. Apa mungkin ini memang sudah jalan hidupku, yang harus terluka di saat aku sedang bahagia. Namun semua itu aku jalani dengan hati iklas dan lapang dada, karena rezeki dan jodoh itu sudah ada yang mengaturnya.

Aku adalah wanita yang bisa di bilang egois dan sedikit ceroboh. Karena kalau memilih apapun aku orangnya tidak pernah berfikir matang. Begitu juga dalam memilih jodoh, aku terkesan mengesampingkan kriteria pasangan yang baik. Makanya aku sekarang ini menjadi seorang janda. Dan aku tidak mau mengulangi itu kembali.

Cari Tipe Suami

Aku mencari tipe suami yang bisa membuat aku nyaman dan aman saat di dekatnya, menerima kekurangan dan kelebihanku apa adanya sebagai pasangannya, tidak terlalu meminta apa yang tidak bisa aku berikan, mau bertanggung jawab penuh sama keluarga, tidak selingkuh sama wanita lain, memiliki komitmen yang kuat dengan pasangannya, memiliki pekerjaan yang tetap dan memiliki penghasilan yang tetap agar hidup terjamin.

Spread the love

15 Comments

  1. Salam kenal ya mbak… say Asli jateng daerah tingkirrr… Duda 41 tanpa ANAK tinggi 171 CM klu berkenan monggo hubungi saya…

  2. Sy cari yg serius nerima apa adanya sy 50thn pekerja dan bertanggung jwb.ga perlu banyak promosi yg penting bukti

  3. Hello Sonya. Salam kenal. Kalau tidak keberatan saya minta nomor WA-nya. Saya ingin kenal lebih jauh. Status saya duda, mudah2an ada kecocokan. Saya senang lihat Sonya senang tanaman, karena saya kerja di bidang perkebunan.

  4. Boleh kita ketemu? Kita perlu bicara banyak, saya sangat terharu baca kisahmu ada hal yang harus kita bicarakan agar ke depan kisah hidupmu akan lebih baik dan bahagia selamanya……

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar