Sisil Janda Cantik Usia 30 Tahun Cari Suami Mapan Untuk Menikah

Janda Kaya Cari Pasangan Hidup Serius Dan Kaya Untuk Serius – Dalam menjalankan sebuah kehidupan memang seperti roda berputar ya, terkadang hidup ini ada di bawah dan terkadang hidup ini ada di atas. Dan semua manusia tidak akan tahu kapan posisi itu akab berubah. Contohnya aku yang tadinya memiliki rumah tangga yang harmonis dan mapan, sekarang sudah tinggal kenangan saja.

Semua itu karena orang ketiga yang sudah mesuk dalam kehidupan rumah tangga aku dan mantan suami aku saat itu. Namun aku juga sadar, tidak seharusnya aku mensalahkan orang ketiga yang datang dalam hidup aku. Melainkan siapa yang membukakan pintu untuk orang ketiga masuk dalam rumah tangga aku. Disini mantan suami aku yang bersalah, karena dia telah memberikan peluang untuk orang lain merusak rumah tangga yang tadinya harmonis.

Aku sendiri sudah menjadi janda karena lelaki yang lebih memilih wanita lain ketimbang memilih istrinya sendiri. Dan aku tidak mau hal demikian terulang kembali. Aku sendiri sebenarnya sudah berniat untuk menutup pintu hati aku selamanya untuk cowok lain, tapi karena masukan dari orang terdekat dan teman aku untuk disarankan mencari suami lagi. Aku rasa benar juga, karena aku tidak selamanya sendirian.

Buat yang mau kenalan sama aku dan mau menerima aku sebagai janda yang sudah memiliki anak tiga, silakan saja. Karena dengan kenalan kita bisa mengetahui, siapa aku dan kamu lebih detil. Dan buat yang mau kenalan silakan saja simpan nomor WA aku ya.

Nama LengkapAmora Sisilia
PanggilanSisil / lia
Umur / Usia30 Tahun
Alamat SekarangKalibata, Jakarta Selatan
Kota AsalSumedang, Jawa Barat
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 35 Tahun
PekerjaanPerias pengantin
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0852950Lihat Kontak
HobiTraveling Bahari
PerokokTidak

Profil Sisil

Aku cewek janda yang lagi cari pengganti suami aku yang sudah tega menyakiti aku. Dan sekarang ini aku mau move on, dan tidak mengingat masa lalu lagi. Dengan demikian aku tidak merasakan sedih yang berkepanjangan. Selama ini aku selalu sedih kalau ingat masa lalu aku sama mantan suami aku.

Aku orangnya biasa saja dan sederhana, banyak orang yang menganggap aku ini janda kaya. Tapi sebenarnya aku tidak sekaya yang orang lain kira.

Cari Tipe Suami

Aku mau cari suami yang lajang ataupun duda tidak masalah tapi yang paling penting tidak terlalu tua dari aku. Karena aku juga masih di bilang tidak terlalu tua.

Aku suka sama cowok yang punya visi dan misi jelas untuk maju dan kehidupan selanjutnya, pekerja keras, setia sama istri dan tidak kasr istri. Makasih

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar