5 Sifat Mantan Yang Masih Setia Sama Kamu

Ketika kebanyakan orang sudah lupa sama mantan pacar, istri atau suami maka ada beberapa orang yang masih sering mengingat dan setia sama mantannya sendiri. Memang hal ini jarang sekali terjadi, karena sifat manusia itu ketika dia sudah bahagia bersama orang lain maka dia akan lupa sama mantan yang dulu pernah mengisi di sebagian perjalanan hidupnya.

Namun bagi mereka yang selalu setia sama mantannya, biasanya hal tersebut akan di pendam di dalam lubuk hatinya yang paling dalam, sehingga tidak banyak orang yang tahu perasaan mantan yang masih sayang sama kamu.

Tapi kamu bisa mendeteksi ketika mantan masih selalu setia dan selalu ingat sama kamu, biasanya dia akan menunjukkan beberapa sifat rahasianya untuk menyayangi kamu ketika sudah tidak bersama lagi. Apa saja sifat mantan yang masih setia sama kamu tersebut? Berikut ini adalah beberapa ulasannya;

Ciri Mantan Masih Sayang Sama Kamu

1. Cuek Tapi Perhatian

Mantan yang sudah melihat kamu memiliki kebahagiaan sama orang lain biasanya dia akan selalu merhatiin kamu dengan pura-pura cuek di depan kamu. Namun ketika kamu sedang di landa sedih dan butuh seseorang untuk curhat pasti dia akan selalu menghampiri kamu.

Perhatiannya dingin, tapi susah di tebak. Karena orang yang memiliki kesetiaan tinggi itu susah di tebak. Dengan begitu kamu akan tahu siapa saja dari sekian mantan yang masih sayang dan cinta sama kamu.

2. Tidak Pernah Pergi Jauh

Seorang mantan yang masih setia dan sayang sama kamu pasti tidak akan pergi jauh dari kamu walaupun sudah tidak ada hubungan lagi. Memang hal ini jarang sekali terjadi, tapi sudah banyak kejadian ketika seseorang masih sayang sama mantannya dia masih selalu memantau lewat jarak yang bisa dia pantau.

Kamu bisa melihat seorang mantan yang mungkin selalu mantau kegiatan kamu sehari-hari, namun bukan berarti dia ingin mengetahui privasi kamu. Tapi hanya sekedar memantau apakah kamu sedang baik-baik saja atau tidak.

3. Masih Minta Pertemanan Di Medsos

Ketika ada mantan kamu yang sudah lama tidak bertemu, kemudian hari dengan tiba-tiba dia meminta pertemanan di media sosial, berarti dia masih menaruh perhatian sama kamu. Tujuan seseorang berteman di medsos dengan orang yang sudah pernah kenal sebelumnya, pasti selalu ingin tahu informasi mengenai mantannya sendiri.

Jika ada mantan kamu yang saat ini ingin berteman di media sosial sama kamu, lebih baik di terima saja. Karena kalau ada masalah apa-apa kamu masih bisa meminta bantuan darinya.

4. Masih Sering Japri Kamu

Ada mantan yang saat ini masih sering menanyakan keadaan kamu dengan melalui jalur pribadi, berarti dia masih setia dan perhatian sama kamu. Memang orang seperti demikian tidak berani menanyakan secara langsung tentang keadaan kamu.

Namun dia masih berusaha untuk menanyakan keadaan kamu lewat chatting jalur pribadi, sehingga kamu masih bisa di pantau sama dia lewat media tersebut. Ketika ada mantan yang menjapri kamu, maka kamu balas saja dengan seadanya, dan jangan buat dia tersinggung.

5. Masih Sering Nanyain Kamu Ke Sahabat Kamu

Selain lewat media sosial, biasanya seorang mantan yang masih setia dia akan mencari cara untuk mencari tahu keadaannya mantannya tersebut. Salah satunya dengan memanfaatkan sahabat dekat kamu. Melalui sahabat dekat, biasanya informasi akan terkumpul dengan cepat.

Jadi kalau ada mantan yang sering berhubungan dengan sahabat kamu, bisa jadi dia sedang mencari tahu informasi tentang diri kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar