Shanty Janda Tanpa Anak Usia 28 Tahun Cari Suami Serius

Janda Kaya Tanpa Anak Cari Suami Serius Yang Sudah Mapan – Menjalani hidup dengan kesendirian dan kesepian hati memang berat sekali, disaat orang lain mendapatkan kasih sayang dari orang yang di kasihi dan dicintainya aku hanya dapat duduk tersenyum saja. Karena aku sendiri mau mendapatkan kasih sayang dari siapa? karena aku sendiri saja janda dan tidak punya anak pula.

Kesepian yang selalu menyelimuti hari-hariku membuat aku ingin menghilangkan itu semua, dengan adanya aku disini aku memohon ijin untuk semuanya karena aku hanya ingin mencari jodoh yang serius saja, bukan cowok yang sering mempermainkan perasaan cewek. Karena aku sendiri sudah lelah di permainkan cowok, dan di tinggal begitu saja.

Terkadang aku berfikir apakah cowok tidak pernah memiliki kasih sayang untuk wanitanya. Jujur saja aku menjadi janda seperti sekarang ini akibat cowok yang hanya ingin mempermainkan aku saja. Waktu pertama kenal sayangnya ke aku minta ampun, tapi setelah menikah hilang semua. Makanya buat cowok yang mau cari jodoh janda, aku sendiri janda dan siap kenalan sama siapa saja, namun kalau belum berjodoh jangan memaksakan diri ya. Karena aku juga masih dalam masa pemilihan, cowok yang mana yang cocok sama aku. Silakan saja save nomor hp aku kalau mau kenalan dan calling aku.

Nama LengkapShanty Pujianti
PanggilanSanty / titi
Umur / Usia28 Tahun
Alamat SekarangJakarta Selatan
Kota AsalSukabumi, Jawa Barat
Status SosialCerai / Janda
KetertarikanCowok Maksimal Umur 35 Tahun
PekerjaanIkut sama Saudara usaha
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0853850Lihat Kontak
HobiAku hobi dengan tempat yang sejuk
PerokokTidak

Profil Shanty

Aku asli sunda dan sekarang ini lagi tinggal di jakarta, disini aku ikut sama saudara aku dan sekalian kerja karena saudara aku punya rumah makan sunda dan aku di suruh jadi kasir. Tapi terkadang aku jenuh dan lelah juga dalam bekerja. Aku ingin mendapatkan suami seperti dulu yang mana aku hanya diam di rumah saja dan tidak sibuk bekerja.

Aku sendiri pernah berumah tangga kemudian bercerai, itu semua karena kekurangan matang pada saat memilih jodoh. Terlalu tergesa-gesa dan tidak memikirkan hal lain jadi nya rumah tangga aku hancur.

Cari Tipe Suami

Aku cari suami yang sudah mapan, sayang sama aku, bisa menerima aku sebagai janda, tidak kasar sama cewek, bisa mengerti perasaan wanitanya, tidak menyuruh wanita untuk menjadi tulang punggung, memiliki pekerjaan yang tetap dan penghasilan yang tetap tiap bulannya.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar