Seina Janda Kaya & Cantik Usia 34 Tahun Cari Jodoh Mapan

Janda Kaya Lagi Serius Cari Jodoh Mapan – Susah sekali ya mencari seorang pendamping hidup yang serius di jaman sekarang ini, banyak dari mereka hanya mempermainkan hatiku saja. Tadinya setelah bercerai sama suami aku dan setelah menjadi janda seperti sekarang ini. Aku ingin sekali mendapatkan jodoh yang apa adanya agar aku tidak sering di tinggal kerja yang terlalu over time. Tapi setelah aku menjalani hubungan dengan cowok yang menurut aku tidak terlalu sibuk, malah aku melihat kalau kesannya aku ini hanya di manfaatkan saja karena memang aku punya kehidupan yang cukup untuk aku sendiri.

Degan pengalaman aku yang begitu aku jadi sedikit kapok untuk pacaran sama cowok yang apa adanya. Makanya sekarang ini aku mau fokus untuk mencari cowok yang mapan aja, karena kata teman aku, tidak semua cowok kaya itu sibuk di dalam dunia kerjanya. Malah ada yang sudah kaya dan mapan kerjanya hanya di rumah saja. Jadi bisa menemani istri setiap harinya. Dari masukan teman aku tersebut, aku jadi merenung dan aku kira ada benarnya juga. Karena tidak semua cowok yang kaya itu super sibuk sama kerjaanya.

Aku memang wanita janda yang bisa di bilang cukup, tapi bukan berarti aku janda kaya raya. Kecukupan hidupku karena aku selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menggapai hidup yang mapan. Karena aku bekerja keras untuk mendapatkan itu semua, tidak semerta-merta datang sendiri. Dan satu lagi, aku ingin mencari jodoh yang sesuai dengan keyakinanku, karena aku ini kristen. Jadi aku mau cari jodoh kristen juga. Banyak cowok yang kenalan sama aku namun mereka semua tidak berkeyakinan sama denganku, maka banyak yang aku tolak. Dan untuk cowok yang satu keyakinan dengan aku, silakan saja kalau mau kenalan sama. Silakan save nomor WA aku ya. Dan kenalan sesopan mungkin, karena aku tidak suka kalau ada cowok yang tidak menghargai wanita. Apalagi pada saat baru mau kenalan.

Nama LengkapSeina Aulia
PanggilanSeina / Ena
Umur / Usia34 Tahun
Alamat SekarangCirebon Jawa Barat
Kota AsalMajalengke Jawa Barat
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Duda / Lajang Maksimal Umur 35 Tahun
PekerjaanBekerja sebagai pemandu pariwisata
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif089555Lihat Kontak
HobiAku hobi dengan kuliner yang pedas
PerokokTidak

Profil Seina

Aku adalah seorang janda yang berasal dari majalengka jawa barat. Aku memang asli orang sunda, namun orang tua ku campuran. Bapakku asli dari betawi sedangkan ibuku orang cirebon dan sekeluarga sekarang menetap di cirebon karena usaha keluarga yang di majalengka sudah tidak jalan lagi makanya sekarang pinda ke cirebon.

Dulu aku sempat berumah tangga dengan seorang pria yang amat sangat aku sayangi. Memang aku menjadi janda terkesan agak muda, karena wanktu pertama menikahpun aku masih muda sekali. Dulu waktu tamat SMA aku langsung di lamar sama pacar aku yang tak lain adalah kakak kelasku sendiri. Karena sudah saling cinta, maka kamipun segera melangsungkan pernikahan. Karena calon suamiku adalah anak orang terpandang di kampungku di majalengka. Namun setelah 6 tahun menjalani pernikahan keluarga kami tidak di berikan keturunan juga, sampai akhirnya suamiku selingkuh sama wanita lain dan sudah memiliki keturunan. Dan aku di tinggalkan dan di ceraikan begitu saja. Awalnya aku tidak percaya kalau aku akan menjadi seorang janda, tapi mau gimana lagi. Aku harus menerima semua jalan hidupku dengan iklas.

Cari Tipe Suami

Aku sadar kalau aku ini janda, memang aku janda yang mapan secara aku memang bekerja sebagai pemandu wisata. Namun aku bukanlah janda yang kaya sekali. Tapi aku ingin mendapatkan suami kalau bisa yang sudah mapan, punya rumah sendiri, punya usaha sendiri, punya mobil dan sudah enak hidupnya.

 

Spread the love

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar