Sarah Janda Tanpa Anak Usia 34 Tahun Cari Jodoh Duda

Janda Cari Jodoh Duda Kaya Serius – Sudah beberapa tahun ini aku merasa kesepian tanpa adanya seorang pria yang berperan sebagai suami di sisiku, dan sampai saat ini juga belum ada pria yang cocok untuk menjadi suamiku, karena aku memang mau cari suami duda. Malah yang datang kepadaku kebanyakan malah pria lajang dan belum pernah menikah sama sekali. Aku orangnya memang agak sedikit takut dan sudah pernah trauma sama pria yang belum pengalaman berumah tangga. Sedangkan aku statusnya sebagai janda, jadinya aku hanya ingin cari jodoh duda saja, agar seimbang kalau menurutku. Memang jaman sekarang banyak janda yang cari pasangan seorang pria lajang, namun aku adalah janda yang berbeda dari pada mereka. Aku mengedepankan untuk masa depan pernikahan  yang lebih langgeng saja.

Karena temanku sendiri alias sahabatku satu bangku sekolah dulu, saat dia menjadi seorang janda. Kemudian dia menikah sama pria lajang yang belum pernah membina rumah tangga. Pernikahannya hanya berumur tidak kurang dari satu tahun saja, kemudian bercerai dan menjadi janda lagi. Aku tidak mau seperti itu, menikah lagi kemudian cerai lagi. Kalau terjadi seperti itu aku bisa malu sama keluarga dan kerabat dekatku. Karena filosopi keluargaku tidak ada yang nikah terus cerai sampai beberapa kali itu tidak pernah ada. Makanya aku sangat takut mengalami hal yang seperti itu. Dulu sewaktu aku baru setahun menjadi janda, ada seorang pemuda tak lain dan tak bukan adalah tetanggaku sendiri mengajak aku untuk menikah dengannya, tapi aku tolak. Karena masih terlalu muda untuk berumah tangga. Namun dia sempat memaksa untuk menerimanya sebagai suamiku, tapi aku tetap dengan pendirianku. Tidak menerima lamarannya. Dan sampai sekarang dia belum menyerah, makanya aku mau segera mencari jodoh duda, agar dia tidak selalu meggangu kehidupanku lagi.

Untuk pria duda yang sudah mapan atau sudah kaya, kalau mau cari istri janda dan belum menemukan janda yang pas untuk di jadikan tambatan hati. Kalau mau kenalan sama aku, silakan saja inbox dan mulai menjalin komunikasi lewat inbox FB. Itupun kalau kamu mau, tapi kalau tidak mau kenalan sama aku dan tertarik sama aku, aku sih tidak ada masalah. Jadi buat yang mau serius saja mencari jodoh janda ya.

Janda Tanpa Anak Cari Jodoh 2019

Nama LengkapSarah Murfiah
PanggilanSarah
Umur / Usia34 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/mufiLihat Fb
Kota AsalKarawang Jawa Barat
Alamat SekarangCikampek Jawa Barat
PekerjaanTidak Bekerja
KetertarikanPria Duda Maksimal Umur 38 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiMakan Bakso
PerokokTidak

Profil Sarah

Ketika tidak ada sandaran dalam kehidupan ini, hidup ini terasa tidak ada maknanya sama sekali. Contohnya seperti aku, biasanya ada suami yang selalu mensupport aku di segala macam kondisi apapun baik itu lagi senang ataupun susah. Namun dia pergi bersama wanita lain, sedangkan aku di tinggalkan begitu saja tanpa alasan yang jelas. Awalnya pernikahanku sama mantan suamiku tidak ada masalah sama sekali, namun sampai saat itu terjadi pertengkaran yang begitu hebat ketika dia ketahuan inbokan sama wanita lain.

Namun semua itu bukan malah membuatnya sadar, malah dia menceraikan aku dan meninggalkan aku. Memang dia sempat mengeluhkan kalau mau memiliki keturunan tapi belum tersampaikan. Sebenarnya kami berdua sudah berusaha semaksimal mungkin dan sudah konsultasi sama dokter, tapi tetap saja hasilnya nihil. Sampai detik ini aku belum di berikan kesempatan untuk memiliki keturunan. Apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur dan sudah hancur lebur. Kini saatnya aku melupakan lembaran lama dan mengulang kembali lembaran baru. Mana tau saja ada seorang pria yang mau menerimaku apa adanya.

Cari Tipe Duda

Semoga Dalam Waktu Dekat Pencarian Jodohku Bisa Membuah Hasil

Aku cari jodoh seorang duda yang kaya, mapan secaran finansial, punya rumah sendiri, punya mobil sendiri, punya pekerjaan atau usaha tetap, tidak malas dalam bekerja, mau berusaha semaksimal mungkin, kalau sudah punya anak tidak masalah, setia sama pasangan dan bisa membuat aku bahagia.

Spread the love

26 Comments

    1. sy Arie, 49 th. Saat ini sy dalam hubungan rumit dgn istri, Sy usaha sendiri, S2, sedikit mapan. Mau cari yg serius untuk menikah sampai hari tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar