Rudi Pria Lajang Usia 28 Tahun Cari Jodoh Setia

Dalam usia yang masih relatif muda ini aku tidak ingin membuang waktu untuk hal-hal yang tidak jelas, karena yang namanya mencari pasangan hidup itu pasti, dan pasti akan mendapatkan pasangan ketika sudah waktunya. Namun banyak pengalaman dari teman dekat aku, diantaranya mereka sangat menyesal ketika telat untuk mendapatkan pasangan hidup.

Begitupun dengan aku, aku tidak ingin telat dalam mendapatkan seorang istri. Meskipun sekarang ini aku masih muda, tapi aku sudah berfikir baik untuk masa depan aku dan pasangan aku. Saat ini aku berusaha untuk mencari istri ketika aku sudah mendapatkan pekerjaan. Memang aku menunda untuk kuliah dulu, karena yang namanya kuliah itu bisa setelah menikah.

Yang terpenting bagiku adalah pengalaman dan skill. Kalau saja pengalaman aku banyak dan skill mumpuni, aku akan mendapatkan hidup yang layak. Mungkin itu fikiran aku sederhana saja. Tapi dari fikiran sederhana itu biasanya akan terbangun impian yang luar biasanya juga. Yang paling penting aku berfikir tidak yang muluk-muluk seperti orang lain.

Sekarang ini aku hanya fokus dalam fikiran untuk membahagiakan diriku sendiri, karena selama ini kurang bahagia karena belum menemukan calon idamanku. Memang tidak mudah untuk mencari calon yang pas untuk diri sendiri. Perlu penyesuaian dan perlu waktu untuk itu semua. Namun aku yakin, kalau aku sabar dan terus berusaha pasti aku akan mendapatkan istri yang aku harapkan.

Jika ada wanita lajang ataupun wanita janda yang berkenan untuk menikah sama aku, mari kita saling membuka jalan dan juga saling membuka hati agar bisa segera terjodohkan dengan cepat. Karena yang namanya jodoh kalau sudah di depan mata jangan di tunggu-tunggu lagi. Akupun demikian, jika ada wanita yang mau serius kenalan sama aku, dan mau menikah sama aku pasti akan aku nikahi secepatnya.

Cowok Sederhana Cari Teman Hidup

Nama LengkapRudi Ahdian Kusuma
PanggilanRudi
Umur / Usia28 Tahun
Alamat SekarangKalimantan Barat
Kota AsalMedan Sumut
Status SosialLajang / Jomblo
KetertarikanWanita Belum Pernah Menikah Usia 24 Tahun
PekerjaanMekanik Mesin
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif083822Lihat Kontak
HobiAnalisa Mesin
PerokokYa

Profil Rudi

Aku seorang bukan orang yang hebat dalam menjalani hal asmara, karena beberapa kali gagal dalam menjalani pacaran sama beberapa wanita yang pernah singgah di dalam hidupku. Hidupku sendiri sekarang ini bagaikan burung yang terbang bebas namun tidak ada tujuannya, karena di dalam hidupku tidak ada pasangan yang bisa mengarahkan langkahku.

Aku bekerja di sebuah dealer mobil resmi sebagai mekanik, walaupun gajiku tidak banyak tapi aku sudah mampu untuk membeli tempat tinggal, agar calon istriku nanti tenang ketika aku tinggal dalam bekerja. Aku sendiri memang tidak bisa membangun rumah yang mewah, tapi aku hanya bisa membangun rumah yang sederhana saja. Walaupun begitu aku akan selalu menjaga rumah tersebut jauh dari gangguan apapun yang mengancam keluargaku ketika aku sudah menikah nanti.

Cari Tipe Istri

Aku sudah banyak melalui jalan asmara dengan beberapa perempuan yang pernah singgah di dalam hidupku. Diantara mereka memang berbeda sifat dan adatnya, sehingga aku sudah sedikit mengerti mana wanita yang bisa di ajak serius dalam menjalankan hubungan dan mana wanita yang hanya main-main dalam menjalankan hubungan.

Namun ketika kita berbicara seperti apa tipe wanita yang aku pilih untuk menjadi calon istri aku sebenarnya tidak terlalu muluk-muluk. Karena pada dasarnya aku ini orangnya sederhana dan akan memilih istri yang sederhana juga.

Jadi aku lebih suka wanita yang tidak terlalu hidup dalam keborosan, wanita yang bisa menyimpan uangnya walaupun itu sedikit, wanita yang hanya membeli sesuatu berdasakan kebutuhannya dan wanita yang keibuan. Itu saja…

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar