Roni Duda Kaya Usia 54 Tahun Cari Jodoh Janda Cantik

Duda Kaya & Mapan Lagi Cari Istri Janda Serius Apa Adanya – Sebelum akhir hayatku tiba, aku ingin mencari setetes kebahagian yang sekarang ini tidak ada di dalam kehidupan aku. Kebahagian itu adalah dimana ada bidadari cantik yang bisa menemani sisa perjalan hidupnya. Namun kini, aku selalu sendiri. Karena memang aku sudah tidak memiliki seorang istri lagi. Meskipun aku adalah seorang pengusaha dan memiliki apapun yang aku mau, tapi kalau tidak ada belahan jiwa di hati ini memang hidup ini terasa hambar.

Maka dari itu aku sekarang ini sedang mencari jodoh dan seorang istri untuk menemani sisa hidupku. Aku ingin bahagia layaknya manusia seperti biasanya. Dan disini aku mengharapkan, melalui kontak jodoh online ini, aku ingin mencari pasangan hidup. Aku hanya ingin mencari seorang janda yang usianya jauh lebih muda di bandingkan dengan usiaku. Aku mencari seorang janda yang masih muda, karena aku ingin memiliki istri yang usianya lebih muda 20 tahun di bawah aku.

Bagi janda muda yang lagi cari suami, dan ingin menikah sama duda untuk serius dan membina rumah tangga yang bisa memperbaiki hidup. Silakan saja kontak saya lewat WA, karena saya lebih responsif di WA. Jangan sungkan untuk inbox saya deluan, karena biasanya wanita itu memiliki sifat pemalu. Tapi saya yakin, kalau janda yang serius pasti bisa membedakan mana lelaki yang serius juga.

Nama LengkapRoni Simanjuntak
PanggilanOni / Roni
Umur / Usia54 Tahun
Alamat SekarangBekasi Jawa Barat
Kota AsalMedan, Sumatera
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita janda Maksimal Umur 35 Tahun
PekerjaanPengusaha pemancingan dan perkebunan sayur mayur
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081919Lihat Kontak
HobiMain golf dan olahraga yang sehat
PerokokTidak

Profil Roni

Aku adalah seorang pengusaha, namun memang usiaku sudah tidak muda lagi alias sudah tua. Sedikit cerita, aku dulu memiliki rumah tangga yang harmonis. Tapi semua itu sudah lenyap dan tidak ada sisa sedikitpun. Dan saat ini aku hanya di rundung kesedihan yang tidak tahu kemana aku akan mengadu. Sedangkan aku belum memiliki keturunan secara kandung. Karena dulu aku juga menikah sama janda yang sudah punya anak, yang mana anak tersebut telah pulang sama bapak kandungnya.

Cari Tipe Istri

Aku beragama kristen, jadi aku mau cari jodoh yang agamanya kristen juga.

Tapi yang paling penting bagi aku, wanita yang setia dan pengertian dan bisa menerima aku apa adanya yang sedang aku cari saat ini. Karena aku memang lagi kesepian dan sendirian.

Spread the love

10 Comments

  1. Shallom mlm,bolehkah saya berkenalan dgn anda?jika berkenan tlg nama saya meimei status saya single parent’s punya 2anak,hobby saya membaca Firman Tuhan,menulis ayat Firman Tuhan,puisi,travelling,renang.saya tgg wa nya ya?thx.Gbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar