Rizal Duda Anak 1 Usia 33 Tahun Cari Pasangan Hidup Apa Adanya

Duda Cari Jodoh Serius Apa Adanya Siap Menikah – Aku adalah seorang ayah dari anak-anakku, tapi aku hanya seorang orang tua yang single. Tidak ada teman yang menemani hidup ini kecuali satu buah hati aku, yang mana kami berdua telah di tinggalkan sama ibunya dari anak-anak. Saat itu perasaan aku memang hancur, aku tidak tahu harus ngapain lagi, tapi ketika aku melihat ada kontak jodoh online dan gratis ini, aku mencoba peruntungan untuk mencoba mencari pasangan pasangan hidup.

Semoga saja aku mendapatkan pasangan hidup lagi, untuk menggantikan istriku yang sudah meninggalkan aku dan anak aku. Jujur saja aku sebenarnya tidak ingin menikah cepat-cepat, tapi aku kasihan sama anak aku, yang mana kalau aku lagi sibuk kerja anak aku tidak ada yang menjaga. Aku harus menyewa seorang pembantu rumah tangga untuk menjaga anak aku, sebenarnya hati aku juga selalu tidak tenang ketika anak aku di titipkan sama orang lain di rumah.

Buat cewek lajang yang belum menikah, ataupun cewek janda yang sudah bercerai sama suaminya dan mau mencari pasangan hidup untuk serius menikah. Mungkin kita bisa kenalan disini dan bisa berlanjut berkomunikasi lewat WA. Silakan saja chatting aku, kalau dari kalian tertarik sama aku ya.

Nama LengkapRizal Hakasima
PanggilanRizal
Umur / Usia33 Tahun
Alamat SekarangPematang Siantar, Sumut
Kota AsalPematang Siantar, Sumut
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 25 Tahun
PekerjaanPekerja Lepas
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif085270Lihat Kontak
HobiKerja kerja kerja demi bahagiakan anak istri
PerokokTidak

Profil Rizal

Aku pemuda yang di bilang masih muda bagi sebagian orang, karena baru punya anak satu. Pemuda yang sudah menyandang predikat sebagai duda keren. Aku berasal dari medan, tepatnya di kota pematang siantar sumatera utara. Aku sendiri sudah bercerai sama istri aku semenjak dua tahun silam.

Kini aku tinggal berdua sama anak saja. Perceraian aku sama mantan istri aku berawal ketika mantan pacar istri aku menjalin hubungan lagi lagi. Dan semua itu baru aku ketahui ketika aku tidak sengaja membaca pesan WA di hp istri aku tentang chatting asmara mereka, disaat itu juga aku langsung menceraikan istri aku.

Cari Jodoh Tipe

Aku mencari jodoh wanita lajang ataupun janda, yang penting dia bisa setia dan serius sama aku, tidak mempermain aku, saling menghormati di dalam rumah tangga dan bisa menjaga anak-anak seperti anak kandungnya sendiri.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar