Rivan Duda Usia 48 Tahun Cari Wanita Janda Serius

Duda Mapan Cari Jodoh Janda Serius – Tak mau membuang waktu lagi, karena sudah banyak waktu yang terbuang percuma ketika aku mencari wanita untuk di jadikan istri. Rata-rata wanita sekarang hanya inging menguasai uangku saja, tanpa berfikir untuk mencintaiku sepenuh hatinya. Oleh karena itu, aku yang sudah tidak tahan lagi dengan hidup yang sehari-hari serba sendirian ingin sekali rasanya untuk mencari pengganti mantan istriku. Semenjak bercerai memang ada beberapa wanita yang aku dekati, namun lagi-lagi gagal ketika ingin serius untuk menikah sama wanita tersebut.

Entah mungkin karena nasibku yang selalu malang karena tidak pernah mendapatkan cinta kasih dari wanita manapun. Tapi aku tidak pernah putus asa untuk mencari wanita yang baik dan bisa menerimaku apa adanya, karena di belahan bumi ini pasti ada sesosok wanita yang bisa menerima pasangannya apa adanya. Karena aku paling tidak suka sama wanita yang matrealistis serta hanya memikirkan dirinya sendiri saja.

Dulu akupun sempat salah dalam memilih wanita yang sudah terlanjur menjadi mantan istriku, dulu aku tidak mementingkan hati seorang wanita. Yang aku pentingkan waktu itu hanya kencantikan dari wanita tersebut, sekarang ini aku merasakan kalau hati wanita yang baik adalah hal yang paling utama untuk di pilih ketika ingin menikahi seorang wanita. Penyesalan memang selalu berada di akhir cerita, dan kini aku ingin memulai cerita baru lagi bersama masa depan yang akan datang. Karena untuk saat ini aku sendiri sedang mencari jodoh seorang janda, kalau ada janda yang lagi cari jodoh silakan saja kenalan sama aku.

Di profilku ada foto-fotoku dan juga ada nomor kontak WA yang bisa kalian akses kapanpun kalian mau kenalan. Karena aku sering sibuk kerja, jadi sangat jarang untuk online disini. Aku hanya mencari wanita janda yang benar-benar serius mau menikah dan mau membina rumah tangga yang baik saja, kalau hanya main-main aku tidak mau kenalan.

Duda Mapan Cari Jodoh Wanita Janda

Nama LengkapRivanto Marwan
PanggilanRivan
Umur / Usia48 Tahun
Alamat SekarangPadang Bukit Tinggi
Kota AsalPadang Pesisir
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Janda Usia 32 Tahun
PekerjaanTeknisi LIstrik
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081212Lihat Kontak
HobiTravelling Aja
PerokokYa

Profil Rivan

Aku seorang pria duda yang sudah pernah memiliki istri dan sudah memiliki anak, saat ini hidupku sendirian dan tak ada yang menemaniku. Aku sudah punya rumah sendiri namun saat ini aku tinggal di apartemen dekat tempat kerjaku, karena kalau tinggal di rumah sendirian rasanya tidak enak banget. Aku sendiri memiliki 3 orang anak yang satu ikut ibunya dan yang 2 tinggal sama orang tuaku.

Pekerjaanku sehari-hari sebagai teknisi listrik di sebuah perusahaan jasa instalasi listrik di gedung-gedung bertingkat. Dari kerja kersaku selama ini sudah lumayan hasil yang aku kumpulkan untuk menikah lagi. karena aku sadar, menikah di jaman sekarang ini kalau tidak punya uang jarang sekali ada wanita yang mau menerima seorang lelaki. Disaat tabunganku sudah cukup, maka di saat itu aku akan mencari jodohku. Disini juga aku lagi berusaha menemukan wanita yang terbaik agar bisa mendampingi aku sampai masa tua nanti.

Cari Tipe Wanita Janda

Sebagai lelaku duda aku sadar tidak bisa menuntut banyak untuk mencari jodoh wanita janda, karena aku akan menerima wanita tersebut lengkap dengan kekurangannya. Tapi yang lebih aku sukai adalah tipe wanita yang lebih keibuan, pintar dalam mengurus rumah tangga, mengerti ketika hidup sedang susah, tidak terlalu menuntut yang aneh-aneh, mau serius menikah denganku, bisa menerima kekuranganku apa adanya dan bisa menerima anak-anakku sebagai anaknya sendiri.
Spread the love

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar