Riti Janda Usia 38 Cari Suami Setia Apa Adanya

Janda Kaya Cari Suami Serius Menikah

Sudah bosan jadi janda dan aku ingin segera mengakhiri masa janda ini dengan seorang pria yang mampu menaklukan hatiku. Sampai saat ini aku belum menemukan sesosok pria yang bisa menaklukan hatiku, kalau yang mau sekedar kenalan dan hanya main-main saja banyak sih, tapi aku tidak pernah merespon yang kayak gitu karena aku ini bukan ABG lagi, aku butuh pasangan atau calon suami yang mau serius menikahi aku. Kalau hanya pacaran terus putus aku sudah malu sama umur, karena jujur saja umurku sudah tidak muda lagi. Makanya aku ingin segera mendapatkan calon suami baru lagi.

Memang mencari jodoh untuk menjadi calon suami itu tidaklah mudah, karena butuh penyesuaian khusus untuk menyesuaikan diri bersama pasangan yang baru. Tadinya banyak pria yang serius sama aku, dan diantara mereka memang usianya jauh lebih muda jika di bandingkan dengan aku. Aku sih tidak masalah kalau mendapatkan jodoh yang lebih muda ataupun lebih tua, karena jaman sekarang itu yang namanya usia tidak menjamin kebahagiaan. Makanya aku tidak membatasi siapapun yang mau kenalan sama aku dan mau berteman sama aku silakan saja. Selama ada batas yang wajar dan sopan, pasti aku mau kenalan dan berteman dengan baik. Kenapa berteman?

Karena kalau untuk menjadi pacar atau seorang kekasih hati itu pasti harus kenalan dulu. Pengalaman aku, dari beberapa lelaki yang aku kenal, mereka hanya ingin memaksakan kehendak saja. Pernah kenalan sama seorang lelaki baru kenalan satu minggu, terus dia mengajak aku menikah, dan jelas aku tolak. Aku memang menghargai keseriusannya, tapi aku tidak mau terburu-buru dalam mengambil suatu keputusan. Karena aku tidak mau gagal lagi dalam berumah tangga untuk yang kesekian kalinya, jadi aku hanya sedikit berhati-hati saja sekarang ini. Pengalaman aku dulu memang masih terlalu muda, dan aku terlalu cepat mengambil keputusan untuk memilih pasangan. Jadinya begini sekarang, aku menjadi janda. Padahal aku sebenarnya tidak mau menjadi seorang janda.

Untuk cowok yang belum ketemu dan lagi mencari istri seorang janda, kalau mau kenalan janda seperti aku ini silakan saja. Karena aku juga tidak akan mengetahui mana lelaki yang akan menjadi jodohku kelak, tapi kalau kenalan sama aku jangan memaksa aku untuk menikah cepat-cepat. Karena aku harus tau dulu siapa lelaki yang mengajak aku menikah. Silakan saja chatt aku lewat nomor whatsapp yang sudah aku taruh di bagian profil aku ya.

Nama LengkapRiti Waridanti
PanggilanRiti / Riri
Umur / Usia38 Tahun
Alamat SekarangBanjarmasin
Kota AsalBanjarbaru
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 40 Tahun
PekerjaanJualan kecil-kecilan
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0855252Lihat Kontak
HobiHobi aku yang bermanfaat aja
PerokokTidak

Profil Riti

Aku seorang janda yang sudah berumur dan sudah agak tua. Aku juga sudah memiliki 4 orang anak dari hasil pernikahan aku bersama mantan suami aku sebelumnya. Dan sekarang ini aku sudah menjadi janda sekitar 2 tahunan karena suamiku selingkuh sama wanita lain yang lebih muda. Di saat baru pertama di tinggal suami memang rasanya sakit sekali, tapi makin kesini aku mencoba untuk tabah dan ikhlas menghadapi semuanya dan tak terasa sudah 2 tahun aku menjalani status sebagai janda.

Aku orangnya memang agak gemuk karena suka makan tidur, sedikit putih dan berambut panjang. Aku orangnya memang cemburuan, posesif, tidak suka di kasarin, suka di sayang dan suka di ajak belanja.

Cari Kriteria Suami

Aku mau cari suami yang bisa membimbing aku dan apa adanya. Kalau masalah kerjaan tidak usah di fikirkan, karena aku sudah punya beberapa kontrakan dekat dengan sebuah kampus jadi bisa di kelola bersama.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar