Rissa Janda Tanpa Anak Usia 38 Tahun Cari Jodoh Cowok Ganteng

Janda Kaya Tanpa Anak Cari Suami Ganteng Dan Keren – Aku janda yang tidak punya anak sedang mencari tambatan hati, karena aku sudah merasa lelah dengan kesendirianku. Awalnya aku memang mau sendiri saja dan tidak ada niat untuk menikah lagi, karena aku sering sekali di manfaatkan sama cowok. Banyak cowok yang sudah datang sama aku, tapi hanya sekilas angin lalu saja.

Karena kebanyakan dari mereka tidak benar-benar serius sama aku, padahal kalau salah satu dari mereka mau serius sama aku, apapun akan aku berikan untuk mereka. Aku sebenarnya tidak butuh harta dan kekayaan, yang aku butuhkan dari seorang lelaki adalah kesetiaan dan cintanya terhadap aku.  Karena aku menjadi janda juga, dulu suami aku kurang kasih sayang sama aku. Dan malah memilih cewek lain untuk di sayanginya.

Aku hanya mau kenalan sama cowok yang ganteng dan mau serius sama aku. Kalau untuk cowok yang umurnya lebih tua dari aku, maka maaf saja akan aku tolak kalau mau melamar aku. Yang mau kenalan silakan saja add atau simpan nomor WA aku ya.

Nama LengkapRisa Putri
Panggilanisa / risa
Umur / Usia38 Tahun
Alamat SekarangSemarang, Jawa tengah
Kota AsalSolo, Jawa tengah
Status SosialCerai / Janda
KetertarikanCowok Jomblo Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanOwner perkebunan dan beberapa villa di semarang
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0898002Lihat Kontak
HobiAku suka belanja ke luar negeri, karena bisa sambil wisata
PerokokTerkadang

Profil Rissa

Aku pernah menikah sama orang yang terpandang di kota semarang, namuan pernikahan aku kandas karena aku tidak bisa memiliki keturunan, sedangkan suami aku ingin memiliki anak. Jadi aku tidak bisa memberikannya anak, dan saat itulah pertengkaran demi pertengkaran kami lalui setiap hari di dalam rumah tangga kami, dan berakhir dengan perceraian.

Sebenarnya aku tipe cewek yang setia sama cowok, dulu sewaktu suami aku susah akulah orang yang selalu ada di samping dia, tapi ketika dia sudah senang dan terpandang di mata orang lain, dia pergi begitu saja meninggalkan aku. Hanya karena aku tidak bisa memiliki keturuanan.

Cari Tipe Suami

Aku sekarang ini memang lagi cari cowok yang bisa aku jadikan suami, kalau bisa cowok tersebut umurnya lebih muda dari aku. Karena aku suka sekali sama cowok yang tampan dan ganteng-ganteng.

Spread the love

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar