Rissa Janda Cantik Parepare Usia 47 Tahun Cari Jodoh

Janda Setengah Tua Cari Jodoh Serius – Di penghujung tahun 2018 dan mau memulai tahun yang baru yakni tahun 2019 aku juga ingin membuka lembaran baru untuk kehidupanku sebagai janda. Aku ingin membuka hati untuk siapa saja pria dan dinamapun berada. Aku mencari jodoh seorang pria baik itu lajang ataupun duda tidak ada masalah, yang penting dia mau serius menikah sama janda yang setengah tua seperti aku ini. Karena di usia yang sudah tua begini susah sekali untuk mendapatkan jodoh khususnya di kotaku parepare.

Disini banyak pria yang mau cari jodoh hanya dengan wanita yang lebih muda, sedangkan wanita janda tua seperti aku ini jarang sekali yang mau. Mungkin karena mereka malu karena faktor usia yang sudah agak lebih tua. Tapi aku yakin, yang namanya cari jodoh online seperti ini pasti masih banyak pria yang mau menikah sama janda. Karena sudah banyak aku lihat janda mendapatkan jodohnya melalui biro jodoh online, akupun demikian. Aku disini berniat untuk mencari pasangan hidup yang bisa menerimaku.

Untuk kenalan sama aku tidak susah, kalian tinggal kontak nomor WA aku yang sudah tertera di biodata profilku. Disitu ada nomorku yang bisa kalian hubungi. Namun untuk pria yang hanya ingin bermain-main saja dalam masalah cinta silahkan minggir dulu, karena aku sudah tua dan sudah tidak ada waktu untuk pacaran, karena mau cari yang siap dan serius untuk menikah dan berumah tangga.

Janda Tua Cari Jodoh Setia

 
Nama LengkapMarissa Warsilah
PanggilanRissa
Umur / Usia47 Tahun
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif082321Lihat Kontak
Alamat SekarangParepare Kota, Sulawesi
Kota AsalParepare Kota, Sulawesi
PekerjaanJualan Sayur Mayur
KetertarikanCowok Duda / Lajang Maksimal Umur 41 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiTidak Ada Hobi
PerokokTidak

 Profil Rissa

Aku memang janda yang jauh dari kota besar, aku asli orang parepare atau yang di kenal dengan kata orang Sulawesi. Disini adat istiadatnya masih kental sekali apalagi jika ingin menikah sama pasangan, tidak sedikit biaya yang akan di keluarkan untuk menyiapkan resepsi ada daerah sini. Makanya terkadang janda seperti aku ini susah untuk mendapatkan jodoh karena terhalang tembok ada asli dari parepare.

Aku tidak pernah berniat untuk menjadi janda, karena tidak ada impianku untuk menjadi seorang wanita janda. Aku sendiri sudah memiliki 4 orang anak. Namun semuanya sudah pada bisa kerja sendiri, itulah yang mendasari aku untuk mencari jodoh lagi karena anak-anakku sudah besar dan aku tinggal sendirian makanya aku berinisiatif untuk mencari suami.

Tipe Suami Pilihan

Aku mau cari pendamping hidup yang bisa menemani aku dan bisa menerima aku dalam keadaan apapun. Karena aku tahu, sekarang ini banyak pria yang mau enaknya saja. Ketika wanitanya sedang susah malah di tinggal begitu saja. Itu adalah salah satu pengalaman hidupku, yang mana dulunya aku anak orang yang berada dan terpandang di kotaku. Namun begitu semuanya sirna, suamikupun pergi entah kemana dan tinggalah aku bersama anak-anakku.

Namun aku lebih suka sama pria yang bisa bertanggung jawab, bisa sayang sama aku dan anak-anakku, menghormati aku sebagai istrinya, tidak kasar sama wanita, mau berusaha dan berjuang untuk keluarga, tidak suka mengeluh, pengertian sama pasangan, tidak main tangan ketika ada konflik dalam rumah tangga dan bisa menjadi panutan dalam rumah tangga.

Karena seorang lelaki adalah kepala keluarga yang harus memberikan contoh baik bagi istri dan anak-anak. Banyak suami yang bertindak kasar sama istrinya yang membuat psikologis anak-anak menjadi terganggu. Makanya aku sangat tidak suka sama pria yang ringan tangan.
Spread the love

13 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar