Rino Duda Usia 52 Tahun Cari Istri Janda

Duda Cari Jodoh Janda Siap Menikah – Aku tidak terlalu perduli kepada orang yang suka mencelaku, terkadang sering sekali ketika aku lagi mencari jodoh online seperti ini muncul komentar-komentar dari orang yang tidak bertanggung jawab untuk menyudutkanku, entah apa maksud mereka semua. Tapi aku tetap pada pendirianku, karena aku yakin. Yang namanya jodoh itu pasti ada. Disini niatku baik untuk mencari istri yang serius dan siap aku nikahi.

Aku memang pernah dua kali menikah dan dua kali juga gagal dalam berumah tangga. Sekarang ini aku bermaksud ingin mencari yang benar-benar serius sampai akhir hayat nanti. Karena aku sadar, ketika usia sudah tua begini tidak mungkin aku terus-terusan mempermainkan perasaan wanita. Aku akui dulu memang sering aku permainkan perasaan istriku, terkadang aku sering tidak pulang ke rumah sampai berbulan-bulan lamanya. Disitu membuat mantan istriku dulu marah dan meminta cerai kepadaku, karena dia tidak sanggup melihat tingkah laku yang aku berikan kepada hidupnya.

Mudah-mudahan aku bisa bertemu dengan tambatan hatiku untuk menemaniku di saat tua nanti, karena sekarang ini aku memang lagi butuh seorang istri. Aku mau kenalan sama janda saja, untuk janda yang lagi cari suami duda dan belum ketemu sama jodohny silakan saja jangan sungkan untuk menghubungi aku lewat nomor WA aku ya. Aku mengerti terkadang wanita agak sedikit malu kalau menghubungi pria terlebih dahulu, tapi kalau untuk niat baik dan mencari jodoh kenapa musti malu? Ya kan.

Duda Cari Jodoh Janda

 
Nama LengkapRino Hasibuan
PanggilanRino / Ino
Umur / Usia52 Tahun
Alamat SekarangPandeglang Banten
Kota AsalMedan Sumatera Utara
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 35 Tahun
PekerjaanCleaning Service Di sebuah rumah sakit
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif082232Lihat Kontak
HobiHobi memancing
PerokokTidak

Profil Rino

Aku orang seorang duda yang sedang kebingungan dalam mencari istri, kebanyakan wanita yang aku dekati menolak mentah-mentah cinta yang aku berikan kepadanya. Beberapa bulan lalu sempat kenalan sama seorang wanita janda, ternyata janda tersebut bukan berniat untuk mencari jodoh serius. Melainkan hanya menginginkan uangku saja. Rasa sakit di hatiku mungkin ada ketika di permainkan seperti itu, tapi aku berusaha untuk sabar. Karena yang namanya wanita itu harus di lindungi.

Aku orangnya memang agak sedikit berkulit hitam maklum saja aku setiap hari bekerja sebagai kuli, agak kurus karena tidak ada yang mengurusku, suka dengan yang namanya ikan, karena aku hobinya memancing, pengertian sama wanita, setia sama pasangan, pekerja keras dan memiliki penghasilan yang jelas setiap bulannya.

Cari Tipe Janda

Aku cari istri yang janda saja, karena kalau untuk mencari yang masih gadis mungkin usiaku sudah terlalu tua. Makanya aku sadar dengan usiaku. Yang paling terpenting wanita tersebut bisa memasak, bisa mengurus rumah tangga, setia sama pasangan tidak terlalu gendut, mau menerima aku apa adanya, tidak suka mengeluh dan bisa membahagiakan pasangan sebagaimana mestinya.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar