Reno Cowok Jomblo Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius

Cowok Ganteng Cari Pacar Cantik Serius – Hidup menjomblo dan jauh dari keluarga itu tidak enak sekali, karena apa-apa harus serba sendiri. Mau kenalan sama cewek di dunia nyata aku orangnya pemalu, banyak teman aku menyuruh aku cari cewek dan kenalan sampai di kasih nomor whatsappnya, sewaktu mau ketemuan akunya takut gimana gitu. Kadang bingung sama diri aku sendiri, memang terakhir pacaran dulu sewaktu habis tamat SMA, itupun pacaran sama tetangga rumah hanya berjalan 3 bulan saja. Karena dia memutuskan untuk memilih pacaran sama teman aku, karena teman aku itu dia punya motor, sedangkan aku tidak punya motor.

Tapi sekarang, setelah aku bekerja dan memiliki penghasilan sendiri aku sudah memiliki kendaraan sendiri walaupun itu hanya motor yang kreditan. Tapi yang penting aku sudah berusaha. Dan saat ini aku ingin sekali memiliki pacar seperti teman-temanku yang lainnya. Aku daftar cari pacar online disini di suruh sama temanku, karena temanku pernah mendapatkan jodoh disini sewaktu mencari jodoh. Tapi kalau aku mau cari pacar saja, karena target aku nikah di usia 26 tahun agar tidak terlalu muda dan mau cari modal dulu untuk menikah. Untuk sekarang ini aku mau cari kenalan dan sekalian cari pasangan yang cocok, kalau cocok mungkin bisa ke jenjang lebih serius lagi. Karena cari pasangan yang cocok itu susah.

Untuk wanita yang lagi cari seorang cowok untuk di jadikan seorang pacar masa depan dan belum bertemu sama pasangannya, kali aja kita bisa kenalan dan saling bertukar nomor hp. Tapi aku tidak mau cari cewek yang jauh dari tempat tinggalku, aku sendiri sekarang kerja dan tinggal di bekasi. Jadi aku mau cari pacar yang dekat dengan aku.

Nama LengkapReno Putra
PanggilanEno / Reno
Umur / Usia24 Tahun
Alamat SekarangPekanbaru Riau
Kota AsalBekasi Jawa Barat
Status SosialLajang / Jomblo
KetertarikanCewek Lajang/jomblo Maksimal Umur 20 Tahun
PekerjaanPekerja bengkel mobil
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif083855Lihat Kontak
HobiSuka dengan dunia modifikasi dan otomotif mobil
PerokokIya

Profil Reno

Aku adalah anak perantauan di kota orang, aku dari sumatera tepatnya di pekanbaru dan sekarang aku tinggal serta bekerja di bekasi. Disini aku ikut sama saudara aku, dia buka bengkel di daerah tambun bekasi. Jadinya aku di percaya untuk bekerja menjadi pengawas di bengkelnya. Aku sendiri masih kurang paham sama jalan-jalan di bekasi, karena setiap hari aku sibuk bekerja. Makanya sampai sekarang belum memiliki pacar atau pasangan hidup.

Terkadang aku suka iri sama montir-montir di bengkel tempat aku bekerja, setiap malam minggu mereka semua jalan sama pacarnya sedangkan aku hanya diam di kostan saja. Dari itu aku berinisiatif untuk mencari seorang pacar disini. Kalau jadi pacar aku jangan takut, karena aku orangnya pekerja keras dan setia sama pacar. Di dalam hidupku saja baru satu kali pacaran.

Cari Tipe Pacar

Aku mau cari wanita yang bisa mengerti aku, tidak banyak menuntut, baik secara pribadi, setia sama pasangan, bisa menjaga komitmen dan bisa memasak.

Sebagai tambahan saja, aku suka sama cewek yang berambut pendek. Karena kalau melihat cewek dengan rambut pendek itu terlihat lebih cantik saja. Selain itu aku juga berharap mendapatkan pacar yang sudah pakai hijab, karena aku juga sangat ingin memiliki pacar yang berhijab. Dan itu juga saran dari orang tua aku, nanti kalau cari jodoh, carilah yang berhijab karena wanita berhijab itu terlihat lebih sopan dalam berpenampilan. Mungkin itu saja dari aku, semoga saja aku mendapatkan pacar yang setia dan serius sama aku.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar