Reni Janda Kaya Usia 39 Tahun Cari Jodoh Bule

Janda Bohay & Cantik Cari Jodoh Orang Bule – Sudah bosan sama pria indo, karena banyak gombalannya ketimbang buktinya. Sudah beberapa kali mencoba pacaran dan menikah sama pria indo malah akunya di sakiti terus. Makanya sekarang ini serius mau cari jodoh tapi mau nyari yang orang bule kalau ada. Karena orang bule itu biasanya akan setia ketika dia menikah sama gadis indo. Itupun memang beragam dan tergantung dari pribadi masing-masing. Tapi kebanyakan dari yang ku temui dan melihat dari pengalaman teman-temanku juga yang sudah menikah sama orang bule. Diantara mereka semua bahagia dan jarang sekali ada yang tersakiti bahkan menyakiti satu sama lain. Dari situlah aku sempat terobsesi untuk mencari jodoh orang bule, walaupun aku sudah menjadi janda. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau sudah jodoh pasti akan bertemu.

Sempat bulan kemarin pacaran sama orang indo yang aslinya tetangga dekat rumahku, tapi nyatanya dia malah tidak setia dan selingkuh sama wanita lain. Sedangkan aku di biarkan sakit dan jatuh sendiri. Memang sakit sih rasanya ketika di perlakukan seperti itu, namun apalah daya aku hanya wanita yang lemah dan tidak punya daya upaya yang seharusnya aku lakukan. Sekarang ini aku hanya ingin fokus untuk mencari jodoh serius dan tidak lagi main-main dalam hal yang namanya cinta. Sudah cukup tahun kemarin aku di sakiti sama banyak pria dan kini saatnya, di tahun 2019 ini aku mau mendapatkan jodoh yang benar-benar bisa menikah dan bisa menjadikan aku istri seutuhnya.

Mungkin ada yang bertanyaka kenapa harus mencari jodoh orang bule? Karena di satu sisi aku takut yang namanya orang indo itu biasanya malas untuk berusaha ketika dia mendapatkan perempuan yang kaya. Apalagi seperti aku ini, aku seorang janda kaya yang banyak di tinggalkan warisan sama mantan suamiku dulu sebelum dia pergi untuk meninggalkanku selamanya. Kalau menikah sama orang bule pastinya dia bisa menjaga bahkan bisa menambah pundi-pundi tabungan dan aset yang sudah berada tetap di tanganku. Jadi buat pria bule terutama yang berasal dari swedia, belanda ataupun amerika. Kalau mau cari jodoh seorang wanita janda asal indonesia dan mau serius menikah sama wanita indonesia, silakan saja kontak aku melaui fbku yang sudah ada di cantumkan dalam profilku ya. Jangan malu untuk kenalan, langsung saja inbox pasti akan di balas kalau untuk serius mencari jodoh.

Janda Cari Suami Bule Terbaru

Nama LengkapReni Jayanti
PanggilanReni
Umur / Usia39 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/YanLihat Fb
Kota AsalPekanbaru Kota
Alamat SekarangKerinci Jambi
PekerjaanUsaha Karet
KetertarikanPria Bule Maksimal Usia 45 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiTidak Ada
PerokokTidak

Profil Reni

Berasal dari pulau sulawesi yang berada di indonesia, tepatnya di kota manado yang sekarang ini menjadi domisili tetapku. Disini juga kehidupanku berasal, tadinya aku di lahirkan di dalam keluarga yang biasa saja. Namun setelah menikah dengan pengusaha batu bara, hidupku semakin lama semakin berubah. Namun sayang, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Ketika usia pernikahanku sudah beranjak 4 tahun berjalan, suamiku pergi meninggalkanku dan beberapa orang anak dari hasil pernikahanku bersamanya. Dan saat ini genap sudah 3 tahun aku menjadi janda, sudah tidak tahan lagi dengan kesepian hati yang melanda setiap hari. Makanya mau cari jodoh seorang pria bule.

Seorang sedang mencari jodoh seorang pria bule yang baik hati

Aku orangnya memang tidak terlalu cantik, tapi kalau sudah kenal pasti tidak akan mau pergi dan jauh dari aku. Karena kata kebanyakan orang aku ini orangnya ngangenin dan bisa membuat orang tersenyum ketika ada disampingku.

Cari Tipe Jodoh

Cari suami orang bule, mapan, tidak sedang dalam status pernikahan dan perkawinan sama wanita manapun, bisa setia sama wanitanya, tidak pemalasa, tidak kasar dan saling menghargai satu sama lain.
Spread the love

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar