Ratih Wanita Jomblo Usia 27 Tahun Cari Suami Mapan Dan Jujur

Tak mungkin untuk di undur-undur lagi dalam mencari pasangan hidup, karena selama ini aku selalu menunda untuk memiliki pasangan yang serius ingin menikahi aku. Halnya sangatlah sepele, karena aku saat itu masih kuliah dan tidak mungkin punya waktu untuk pacaran. Memang yang namanya pacaran itu hal yang sangat mudah di jalani oleh siapa saja. Namun bagiku, aku hanya takut menggangu konsentrasi dalam kegiatan kuliah.

Karena yang namanya kita kuliah itu selalu di sibukkan dengan beberapa aktifitas di dalamnya, sehingga untuk memperhatikan dan mendapatkan perhatian dari pasangan menurutku sangat sulit sekali. Disamping itu juga, aku merasakan biaya kuliah yang di keluarkan oleh kedua orang tuaku sudah sangat mahal, jadi aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Dalam bayanganku di saat aku kuliah, aku harus memiliki gelar dan aku harus bisa sukses agar bisa membanggakan kedua orang tuaku yang sudah membiayayai semua kebutuhanku di saat kuliah. Hal itu mendorong aku untuk fokus dalam satu tujuan, sehingga saat ini aku belum memiliki seorang pacar yang ‘setia’ untuk bisa mendampingi kehidupan aku di masa depan.

Memang tidak terlalu terasa ketika usia sudah menginjak pada 27 tahun dan sebentar lagi 30 tahun. Hal yang sangat aku rasakan saat ini adalah ingin sesegera memiliki pasangan, karena tidak semua orang bisa mendapatkan pasangan dalam waktu yang singkat. Begitu juga dengan aku, aku hanya ingin di usia yang ketiga puluh tahun, aku sudah menikah dan memiliki teman hidup untuk selamanya.

Dengan begitu akupun bisa tenang dan kedua orang tuaku bisa tenang juga, karena dalam kuliah aku sudah memberikan kado istimewa buat mereka. Sekarang saatnya aku memberikan satu buah kado lagi, yang mana aku akan segera memiliki suami yang bisa aku dapatkan dalam waktu yang tidak cukup lama.

Dalam pencarian jodoh online seperti ini aku sadari kalau beberapa banyak watak pria akan aku hadapi, namun disitulah tantangannya. Aku bisa semakin banyak memilih pria yang mana yang paling baik untuk menjalani hidup bersamaku. Karena dengan beragam sifat pria yang ada disini, pastinya ada satu yang baik dan itulah jodohku.

Janda Muda Cantik Cari Suami

Nama LengkapRatih Janatun Indah
PanggilanRatih
Umur / Usia27 Tahun
Jenis KontakWA
Kontak Aktif+628386Chatt WA
Kota AsalCikarang
Alamat SekarangCirebon
PekerjaanWirausaha
KetertarikanPria Lajang Usia 32 Tahun
Status SosialSendiri
HobiBerusaha
PerokokTidak

Profil Ratih

Aku adalah wanita biasa saja, aku terlahir di keluarga yang sederhana namun walaupun keluargaku hidup serba sederhana, tapi kedua orang tuaku selalu memberikan aku kasih sayang yang tidak terhingga. Dari kasih sayang itu aku belajar banyak sekali, karena yang namanya wanita itu akan menjadi seorang istri sekaligus menjadi seorang ibu untuk anak-anakku nanti.

Jadi saat ini aku  memang sudah berada di posisi itu, namun hanya jodoh saja yang belum datang menghampiri aku. Semoga dengan ikutnya aku di biro jodoh online seperti ini, aku dapat menemukan pasangan yang ideal dan bisa mengerti aku apa adanya.

Untuk saat ini aku berwirausaha sendiri, jadi ketika tamat dari kuliah aku melanjutkan untuk berjualan roti. Walaupun sempat terpuruk pada awal membuka usaha, namun sekarang ini usahakan sudah cukup menghasilkan.

Cari Tipe Suami

Aku suka sekali dengan dunia wirausaha, jadi aku ingin mendapatkan seorang suami dengan jiwa wirausaha juga. Mana tau saja kalau aku mendapatkan suami yang senang berwirausaha, aku bisa berkolaborasi dengan dirinya untuk sama-sama memajukan usaha yang di jalani masing-masing.

Selain itu aku juga suka cowok yang sederhana, tidak terlalu banyak gaya, tidak sedang kuliah, pekerja keras dan memiliki semangat hidup yang tinggi untuk sukses.

Spread the love

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar