Puput Janda Cantik Usia 47 Tahun Cari Jodoh Duda

Janda Cantik Cari Jodoh Apa Adanya – Tidak sadar sudah lama hati ini tidak ada yang menemani, mungkin sudah saatnya aku mencari seorang pendamping hidup karena yang namanya sendirian itu tidak terlalu jauh dengan kesepian. Di kala kesepian itu melanda jiwa aku tidak bisa berbuat banyak, karena bingung tidak ada sandaran ketika terjadi gejolak di hati ini. Setiap hari sebenarnya ada saja masalah yang aku hadapi, dan itu semua aku hadapi sendirian selama aku menjadi janda seperti sekarang ini. Memang aku akui, aku tidak sekaya janda-janda yang lainnya, yang sedang mencari jodoh. Tapi aku yakin, dengan kekuatan cinta yang aku miliki, aku akan bisa mendapatkan seorang jodoh yang layak untuk masa depanku.

Aku sudah tidak mau bersedih lagi, karena sedih itu aku lupa dengan kehidupanku. Dimana aku harus menjadi seorang istri yang memiliki pendamping hidup, tapi aku tidak bisa untuk memenuhi harapan hidupku itu. Untuk saat ini memang aku sedang fokus untuk membesarkan anak dan membuka usaha kecil-kecilan. Karena hidup ini terlalu keras untuk di jalani, sedangkan aku tidak ada yang menafkahi setiap hari. Tapi aku yakin di setiap kesengsaraan, pasti ada kebahagiaan yang tertanam di dalamnya. Dan aku sangat yakin itu. Kesengsaraan menjadi seorang janda yang harus berjuang sendirian menghidupi keluarga dan menjadi tulang punggung di dalam keluarga. Tapi tetap aku jalani.

Jadi untuk pria yang mau jadi suami aku nantinya, kamu harus tau sedikit tentang aku disini. Karena aku tidak akan menyembunyikan segala seauatu tentang kehidupanku. Makanya aku ingin mencari jodoh yang bisa menemani perjalanan hidupku dan bisa membuat aku lepas dari penderitaan ini. Dan untuk cowok yang mau kenalan sama aku, silakan saja save nomor WA aku ya. Bisa hubungi aku lewat WA, kapanpun kamu mau kenalan sama aku.

Nama LengkapPuput Wulandari
PanggilanPuput
Umur / Usia47 Tahun
Alamat SekarangTangerang Kota
Kota AsalGilimanuk Bali
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 40 Tahun
PekerjaanUsaha Kecil-Kecilan Saja
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081272Lihat Kontak
HobiBerdandan
PerokokTidak

Profil Puput

Sedikit pengenalan disini mengenai perjalanan hidup aku menjadi seorang janda dan menjadi tulang punggung keluargaku. Dulu aku pernah menikah sama pria pilihan keluargaku, yang mana jaman dulu itu yang namanya perjodohan masih ada. Dan dari perjodohan antara keluargaku dan keluarga mantan suamiku itu di setujui dari semua pihak sampai akhirnya akupun menikah sama mantan suamiku itu. Memang pada awal menikah suamiku tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan, namun ketika sudah punya anak satu dan dia mulai bekerja di jakarta dari situ dia sudah mulai terlihat beda. Terkadang kalau di hubungi nomor hpnya juga susah.

Dari situ aku curiga dan aku nekat untuk menyulinya ke jakarta, disitu aku terheran-heran karena suamiku sudah menikah lagi sama wanita lain dan wanita itu adalah temanku saat aku masih SMA dulu. Hatiku sangat terpukul dan aku segera minta cerai sama dia. Dari situ aku mulai tidak percaya sama laki-laki, tapi untuk saat ini setelah aku berfikir ternyata kalau tidak ada suami itu tidak enak juga. Makanya aku mau mencari jodoh lagi yang bisa lebih sayang sama aku. Karena aku yakin tidak semua pria itu tidak baik, pasti ada baiknya juga.

Cari Tipe Suami

Aku ingin mendapatkan suami yang setia, penyayang sama aku, tidak selingkuh sama wanita lain, kalau bisa duda yang kaya juga tidak masalah, memiliki penghasilan yang tetap dan punya kerjaan yang pasti.

Semoga saja aku bisa bertemu dengan jodohku, walaupun aku ini bukan janda yang kaya harta, tapi aku janda yang kaya cinta.

Spread the love

14 Comments

  1. Saya rafly ditangerang usia 47 thn. Duda. Saya mencari istri yg serius.siap menikah.cocok dan bisa menerima kekurangan masing masing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar