Prilia Janda Anak 1 Umur 37 Tahun Cari Duda Serius

Janda Anak Satu Cari Jodoh Duda Pengusaha dan Setia – Mau cari jodoh, malah aku dapatnya akhir-akhir ini yang masih muda umurnya jauh di bandingkan sama aku. Makanya aku sebenarnya malas melayani cowok yang umurnya lebih muda dari aku. Karena dulu pernah pacaran sama cowok yang lebih muda, ujung-ujungnya berakhir juga. Karena cowok kalau lebih muda dari pada wanitanya biasanya tidaka akan bertahan lama, aku sudah pengalaman.

Disini aku mau cari duda saja. Ya, duda yang serius serta duda pengusaha mapan kalau ada. Karena aku sudah tidak ingin hidup selalu susah terus. Tadinya aku mau nekat untuk menjadi TKW di singapore, namun apalah daya aku tidak di ijinkan oleh orang tuaku untuk bekerja di singapore. Padahal teman sekampungku banyak yang jadi janda, dan sekarang kerja di singapore. Aku lihat mereka semua pada sukses.

Yang merasa duda pengusaha, dan belum mendapatkan jodoh lagi, atau istri lagi untuk di persunting mungkin kita bisa saling kenalan dan bertukar pikiran. Karena memang niat aku mencari jodoh online, ingin mencari duda. Kalau bukan duda aku tidak mau kenalan.. Untuk yang mau kenalan sama aku silakan saja add nomor Wa aku ya, kalau di WA bisa chating dan teleponan. Jadi santai ngobrolnya.

Nama LengkapPrilia Praniwi
PanggilanRiri / lia
Umur / Usia37 Tahun
Alamat SekarangWonosobo, Jawa Tengah
Kota AsalDieng, Jawa Tengah
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanDuda Pengusaha Umur 40 Tahun
PekerjaanTidak bekerja dan di rumah saja
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif089889Lihat Kontak
HobiAku suka dengan petualang dan jalan-jalan
PerokokTidak

Profil Prilia

Aku memang sudah menjadi janda, tapi aku tidak mau salah dalam setiap mengambil keputusan. Untuk cowok yang mau kenal dan mau serius menikah sama aku, aku sendiri tidak bisa mengambil pertimbangan sendiri. Melainkan aku harus meminta pertimbangan dari keluarga dan anak aku. Karena aku memiliki satu anak yang sangat aku sayangi, jadi kalau anak aku cowok dengan pria tersebut, kemungkinan besar aku akan menikah dengan pria pilihan anak aku tersebut.

Yang namanya seorang ibu, aku mengutamakan kebahagiaan dari anakku, bukan dari aku saja. Maka dari itu untuk cowok yang belum terpilih nantinya jangan marah dan menyesal pernah kenalan sama aku ya.

Cari Tipe Suami

Aku orangnya tidak terlalu muluk-muluk dalam memilih suami, terutama untuk masa depan aku. Tapi aku lebih suka dengan duda, alasan aku memilih duda karena aku sudah pernah di sakiti sewaktu aku menjadi janda dan mencoba untuk berpacaran sama seorang cowok yang masih lajang. Dan aku tidak mau hal itu terulang lagi di kemudian hari.

Aku suka sama duda yang bersih, wangi, rapih, tidak ubanan, kurus dan mapan. Itu aja..

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar