Poppy Janda Cantik Usia 36 Tahun Cari Suami Lebih Muda

Janda Kaya Tanpa Anak Cari Suami Cowok Lajang – Usia yang tidak muda lagi membuat aku segan untuk mencari cowok secara offline, karena kalau cari cowok yang dekat-dekat rumah atau tetangga seperti itu aku merasa malu. Malu karena dulunya aku selalu membanggakan keluarga aku, tapi akhirnya aku di ceraikan sama suami karena aku selalu berhutang sama bank keliling.

Suami aku waktu itu marah besar ketika tahu kalau aku sedang berhutang banyak sama bank keliling tanpa sepengetahuan dia, memang salah aku. Tapi tidak sepatutnya aku di ceraikan begitu saja, karena aku berhutang juga untuk keluarga di rumah yang waktu itu masih kekurangan untuk biaya kebutuhan hidup.

Mungkin juga suami aku itu sudah bosan hidup sama wanita seperti aku, tapi sekarang ini aku mencoba untuk memperbaiki diri. Karena yang namanya hutang tidak di ketahui suami itu bahaya juga. Dari semua ini aku ambil hikmahnya, nanti kalau aku sudah punya suami lagi, aku tidak mau kebanyakan hutang.

Disini aku mencoba untuk mencari suami lagi, kalau bisa yang umurnya lebih muda dari aku ya. Karena biar aku juga jadi awet muda. Aku kurang suka sama cowok yang umurnya lebih tua dari aku, akunya jadi terbawa tua juga. Buat yang serius, mau mencari istri seorang janda, kamu bisa kenalan dulu sama aku. Aku orangnya terbuka untuk siapa saja, asalkan sewaktu kenalan sopan dan membahas yang wajar aja. Buat yang mau kenalan silakan saja simpan nomor WA aku ya.

Nama LengkapPoppy Laras Astuti
PanggilanPopy / opy
Umur / Usia36 Tahun
Alamat Sekarangkemayoran, Jakarta Pusat
Kota AsalSlawi, Jawa tengah
Status SosialCerai / Janda
KetertarikanCowok Jomblo Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanNunggu uang kontrakan setiap bulannya
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif087707Lihat Kontak
HobiAku suka dengan keindahan seperti bunga yang warna warni
PerokokTidak Pernah

Profil Poppy

Aku janda tanpa anak, dulu aku sempat menikah sama seorang pengusaha percetakan di jakarta. Tapi setelah 11 tahun pernikahan aku, aku di ceraikan sama suami aku. Alasan yang utama katanya aku ini orangnya sering ngutang, tapi aku tahu alasannya sebenarnya karena aku tidak bisa punya anak jadinya dia mencari wanita lain yang bisa memberi keturunan.

Aku memang di bilang janda yang berkecukupan, tapi tidak terlalu kaya seperti yang kalian bayangkan.

Cari Tipe Suami

Aku mau cari tipe suami yang bisa menerima aku apa adanya, aku sudah tua dan tidak bisa memiliki keturunan. Kalau bisa aku mau cari jodoh yang lebih muda dari aku. Itu juga kalau ada yang mau sama aku.

Spread the love

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar