Plus Minus Punya Pacar Bohongan

Jaman sekarang apa sih yang tidak bisa di manipulasi? Semuanya bisa di manipulasi, termasuk masalah asmarapun bisa di manipulasi sama manusia jaman sekarang. Buat mereka yang tidak punya pacar sampai sekarang, terkadang merasa malu dan sedikit minder ketika ditanya sama teman-temannya, namun sampai saat ini belum juga punya pacar. Nah, kesempatan ini banyak digunakan oleh segelintir orang untuk menyediakan jasa pacar bohongan. Yup, pacar bohongan itu benar adanya dan bukan isapan jempol semata.

Pacar bohongan sendiri muncul ketika sudah terlalu banyak pria dan wanita yang tidak mendapatkan pacar sampai sekarang. Jasa ini cukup terkenal di kota-kota besar. Contohnya di jakarta sendiri adalah pusat dari segalanya. Disana kamu bisa mendapatkan jasa pacar bohongan dengan tarif yang bersaing.

Karena penyedia jasa pacar bohongan itu tidak sedikit, melainkan banyak sekali orang yang menyediakan jasa tersebut. Dari mulai kalangan menengah keatas dan ada juga sampai level mengah kebawah. Semuanya tergantung dengan budget yang tersedia.

Disisi lain pacar bohongan memang salah satu alternatif ketika kamu ingin menghadiri pesta pernikahan teman, acara keluarga ataupun acara lainnya, kamu bisa menggunakan jasa pacar bohongan kapanpun kamu mau. Namun yang pasti ada peraturan yang harus kamu taati. Ada plus minus atau dampak ketika kamu terus-terusan membawa pacar bohongan di depan publik atau kerabat dekat. Berikut ini kelebihan dan kekurang punya pacar pura-pura;

A. Kelebihan Punya Pacar Bohongan

1. Bisa Memilih Pacar Sesukamu

Pacar bohongan bebas mau milih siapa saja untuk menjadi pacarnya pada saat itu, karena yang namanya pacar bohongan tidak terlalu terikat dengan komitmen jangka panjang. Jika kamu sudah merasa bosan dengan pacar yang itu-itu saja, maka kamu bisa menggantinya dengan yang baru dan itupun sangat mudah sekali.

2. Bebas Untuk Hidup

Jika punya pacar yang beneran biasanya kamu akan selalu di atur-atur untuk mengikuti maunya pacar kamu tersebut. Namun jika punya pacar bohongan, kamu akan bebas dan tidak pernah ada yang mengatur hidupmu. Sehingga waktu untuk untuk pacaran bisa diatur semaumu, karena tidak pernah terikat dengan perasaan seperti orang pacaran pada umumnya.

B. Kekurangan Punya Pacar Bohongan

1. Terikat Dengan Peraturan

Punya pacar bohongan yang paling tidak enak adalah terikat dengan peraturan. Karena kamu harus mengikuti dan menyepakati peraturan ketika ingin menggunakan jasa pacar bohongan tersebut. Sehingga kamu tidak bisa menikmati yang namanya pacaran beneran, karena semua penuh dengan kebohongan.

2. Mesra Hanya Di Tempat Tertentu

Beda dengan pacaran seperti biasanya, karena pacaran bohongan adalah settingan, maka kamu hanya bisa mesra di tempat-tempat tertentu. Misalnya ketika kamu menggunakan jasa pacar bohongan, maka kamu akan bisa terlihat mesra di tempat seperti pernikahan, event dan acara keluarga lainnya. Ketika itu semua sudah usai, maka waktu untuk bermesraanpun sudah usai juga.

3. Tidak Bisa Mengungkapkan Perasaan

Ketika kamu bertemu dengan pacar bohongan, kemudian kamu naksir kepadanya. Maka perasaan itu tidak bisa diungkapkan begitu saja. Karena dalam kontrak kerja pacar bohongan, biasanya client di larang untuk menaruh hati atau naksir sama mereka yang menyediakan jasa pacar bohongan tersebut. Maka perasaan kamu tidak akan pernah bisa di ungkapkan, walaupun di ungkapkan kemungkinan kecil untuk mereka menerima apa yang kamu rasakan pada perasaanmu tersebut.

Waktu Terbatas

Waktu adalah uang, ini adalah istilah yang selalu di pakai bagi mereka yang menyedikan jasa pacar bohongan. Biasanya mereka di kontrak dengan tarif per jam. Sehingga kamu tidak bisa lama-lama dengan mereka, karena masih banyak pekerjaan lain yang menunggu mereka ketika selesai dengan kamu.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar