Nurmila Janda Kaya Usia 48 Tahun Cari Jodoh Buat Nikah

Walaupun saat ini aku sedang merasakan kesendirian yang sangat mendalam, tapi aku punya banyak cara untuk menghiburnya. Namun berbeda dengan hati yang tidak bisa di bohongi sama sekali. Walaupun aku bisa menghibur diriku dari luar, namun di dalam hatiku rasanya ingin menangis sejadi-jadinya. Kesendirian dalam hati tidak banyak orang yang tau, karena semua yang di dalam hati hanya kita yang merasakannya.

Semenjak bercerai sama mantan suami yang sudah entah kemana tau perginya, sekarang ini aku hanya hidup sendiri dan sama anak-anakku saja. Namun tidak semua anakku bisa berkumpul bersamaku, karena ada diantara mereka yang kuliah dan ada juga yang sudah berkeluarga. Jadi terkadang aku menjalani hidup di rumah sendirian saja tanpa ada yang menamani, kecuali pembantu aku.

Inisiatif aku sebagi janda untuk mencari pasangan lagi karena selama ini memang kesepian, hal itu aku rasakan setiap hari di tahun-tahun belakangan ini. Untuk mencari kenalan sendiri rasanya aku masih belum pede dan masih canggung rasanya. Karena tidak semua wanita seperti aku ini berani langsung kenalan sama seorang pria yang belum di kenal sebelumnya.

Tapi kalau lewat online seperti ini aku agak berani, karena tidak langsung bertatapan sama orangnya. Karena jujur saja aku ini orangnya pemalu sekali. Jadi kalau mau kenalan sama aku silakan chatt aku lewat fb ataupun WA ya. Dari situ kita bisa menjalin komunikasi untukĀ  kedepannya. Dan mana tau saja dari situ kita berjodoh. Karena tidak ada yang tau jodoh kita ada dimana saat ini.

Janda Kaya 2020

Nama LengkapNurmila Jayanti Sitohang
PanggilanMila
Umur / Usia48 Tahun
Jenis KontakWA
Kontak Aktif087748Chatt WA
Kota AsalMandailing Natal Sumut
Alamat SekarangJambi Batang Hari
PekerjaanBerbisnis
KetertarikanPria Lajang Usia 35 Tahun
Status SosialJanda / Tidak Punya Suami
HobiTidak Ada
PerokokTidak

Profil Nurmila

Aku seorang wanita yang tidak pernah merasakan apa itu yang namanya kebahagiaan di dalam rumah tangga. Jadi dulunya aku itu juga tidak pernah pacaran. Ketika ingin menikah sama mantan suami aku yang sudah meninggalkan aku, dia datang kerumah dan aku di jodohkan sama orang tua aku. Sebenarnya aku tidak mau menikah pada saat ini karena usiaku masih 19 tahun.

Namun yang namanya orang tua jaman dulu itu tidak seperti orang tua jaman sekarang, mereka sangat yakin sama pilihannya sedangkan kita yang menjalaninya mereka tidak mau tau. Sampai saatnya tiba aku becerai sama mantan suami yang sekarang barulah mereka sadar kalau selama ini menantu pilihannya tidak sebaik yang mereka fikirkan ketika mereka menjodohkannya kepadaku.

Aku sebagai anak perempuan saat itu memang tidak ada pilihan lain, dan firasat pada sewaktu menjalani akad nikah perasaan aku selalu tidak enak. Dan hal itu terbukti sekarang ini aku pisah sama pasangan aku, karena dia memiliki istri lain selain aku. Orang tuakupun menyesal telah menikahkanku sama pria pilihan mereka. Tapi yang namanya penyesalan tidak ada gunanya, sekarang aku ingin mencari pasangan baru yang sejalan sama aku aja.

Aku sendiri sudah di karuniai 3 orang putri dari hasil pernikahanku sebelumnya. Yang mana putriku yang terakhir masih kelas 2 SMA. Dan sudah tinggal sama neneknya di kampung, sedangkan aku sendirian saja bersama pembantu kalau di rumah.

Usahaku saat ini membuka toko bakery yang lumayan maju, selain itu aku juga menyewakan mobil atau rental mobil untuk kebutuhan sehari-hari bekerja sama dengan adikku sendiri. Jadi kalau untuk penghasilan harian tidak terlalu pusing sih, karena sudah ada pemasukan yang pasti.

Cari Tipe Suami

Aku mau cari suami yang tidak memanfaatkan aku saja, mau cari yang setia, tidak kasar sama wanita, punya usaha atau pekerjaan yang tetap, tidak pengangguran, kalau bisa duda yang sudah punya anak tidak masalah bagiku.

Yang paling terpenting dalam berumah tangga adalah kepercayaan dan saling percaya serta tidak mendustai kepercayaan tersebut agar pernikahan langgeng dan awet sampai tua.

Spread the love

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar