Nurma TKW Janda Usia 37 Tahun Cari Jodoh Mapan

Tkw Janda Cari Jodoh Serius Untuk Menikah – Sekian lama merantau di negeri orang untuk mencari sesuap nasi di kampung halaman, aku korbankan meninggalkan keluarga baik itu anak dan suamiku disana, akan tetapi suamiku telah selingkuh sama wanita lain selagi aku berjuang di negeri orang. Sakit rasanya hati ini ketika orang tuaku mengatakan, kalau suamiku pacaran lagi bersama wanita lain. Kejadian itu sudah berlangsung setelah aku pergi menjadi tkw di taiwan. Dan sekarang ini sudah 3 tahun aku disini, sedangkan suamiku sudah menceraikan aku, sehingga statusku resmi menjadi janda. Entah apa yang ada di fikiran mantan suamiku itu, tapi aku terima saja keputusannya, karena aku juga tidak mau menjadi beban yang berkepanjangan jadi aku mengalah saja untuk semuanya meskipun hati tidak terima.

Disaat ini, disaat masa kontrak kerjaku sudah mau habis, dan aku akan segera pulang ke kampungku, aku ingin memiliki seorang suami lagi. Jujur saja selama aku bekerja disini aku sangat merasa letih dan butuh tempat untuk bersandar. Karena selama kurang lebih 5 tahun bekerja terus, fikiranku terasa berat sekali. Belum lagi kalau ada masalah yang tidak terduga datang menghampiriku. Rasanya tidak sanggup menghadapi itu sendirian. Makanya sekarang ini aku mencoba, meskipun aku belum di indonesia, tapi aku mau mencoba untuk mencari jodoh secara online saja. Mana tau saja disini aku bisa ketemu sama pria yang baik dan bisa menjadi suami untuk masa depanku kelak.

Untuk cowok yang lagi cari pasangan atau istri seorang janda, dan belum ketemu sama pasangannya mana tau saja kita bisa saling kenal dan bisa dekat. Karena aku memang lagi cari suami untuk serius dan mau menikah lagi. Karena yang namanya jadi janda itu pasti banyak sekali gosip yang bertebaran ketika kita pulang ke kampung nanti. Buat yang mau kenalan dan mau jadi jodoh aku, save aja nomor whatsapp aku ya biar bisa chatting lewat WA aja.

Nama LengkapNurma Hartini
PanggilanNurma / Tini
Umur / Usia37 Tahun
Alamat SekarangCianjur Jawa Barat
Kota AsalCianjur Jawa Barat
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 40 Tahun
PekerjaanTKW
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081200Lihat Kontak
HobiMakan, minum dan tidur
PerokokTidak

Profil Nurma

Aku hanyalah wanita biasa yang masih banyak kekurangan dan kelemahan, tapi aku mencoba untuk kuat menghadapi semuanya. Karena aku memang harus kuat. Aku berasal dari orang sederhana, malah bisa di bilang orang tidak punya di kampungku. Bahkan sekolahpun aku hanya tamatan SMP. Makanya susah kalau mencari kerja di indonesia. Untungnya ada temanku yang mengajak aku bekerja menjadi TKW di taiwan dengan gaji yang lumayan. Dan dari situ aku bisa membahagiakan orang tua serta menyekolahkan anaku agar tidak seperti aku nantinya.

Sekarang ini aku hanya ingin mendapatkan kebahagiaan di sisa hidupku. Karena aku tau selama hidup itu harus bahagia dan tidak boleh terus menderita, makanya aku ingin mencoba mencari kebahagiaanku yang hilang disini.

Cari Tipe Suami

Aku mau mencari jodoh yang bisa menerima aku apa adanya, bisa menerima anak aku, bisa menyayangi keluarga dengan sepenuh hati, sudah bekerja kalau bisa sudah mapan, setia sama pasangan, humoris, tidak kasar sama pasangan dan tidak banyak menuntut yang aku tidak bisa lakukan.

Terkadang cowok itu banyak maunya, dan kalau wanitanya tidak memberikan apa yang dia inginkan malah jadi sasaran kemaharannya. Itu yang sudah pernah aku alami selama aku berumah tangga sama mantan suami aku dulu. Bisa di bilang aku pernah ketemu sama orang yang egois, dan aku tidak mau terulang lagi.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar