Niarti Janda Kaya Usia 48 Tahun Cari Jodoh Apa Adanya

Janda Kaya Cari Suami Serius Untuk Menikah Serius – Di usiaku yang semakin senja ini aku tidak tahu harus ngapain lagi, karena orang yang paling aku sayang sudah meninggalkanku disini sendirian. Dia lebih memilih menikah sama wanita lain ketimbang mempertahankan pernikahan yang sudah aku dan dia jalani selama kurang lebih 21 tahun. Dari pernikahan yang sudah 21 tahun yang kami jalani, dari situ ada hasil buah cinta 2 orang anak yang sekarang sudah besar dan jarang pulang ke rumah, sedangkan aku akhir-akhir ini di rumah hanya sendirian dan sering sama pembantu saja.

Jadi aku sedikit memutuskan untuk hidup aku ke depannya, karena aku tidak mau sendirian terus. Aku mencoba untuk mencari kenalan teman sekolah dulu. Tapi teman-teman sekolah aku yang dulunya pada masih lajang sekarang sudah punya pasangan masing-masing. Jadi galau lagi, mau cari jodoh kemana. Sedangkan aku dari dulu jarang sekali kenalan sama yang namanya cowok. Setelah dan sebelum aku menikah, aku hanya pacaran sama mantan suami aku saja sampai aku di cerai sama dia. Dan sampai saat ini aku belum mendapatkan jodoh yang pasti untuk menggantikan kedudukan mantan suami aku di dalam hati ini.

Meskipun banyak yang bilang (kata orang) aku ini janda kaya, tapi sampai saat ini aku belum merasa cocok dengan satu pria pun. Apa karena aku yang agak malu dan takut kalau belum kenal banget sama cowok ya. Tapi disini aku mencoba sebisanya untuk kenal cowok yang dari luar. Karena aku tidak mau dan tidak ingin kesedihan hati ini terlalu berlarut di dalam kehidupan aku. Batin aku selalu merasa tersiksa ketika aku selalu sepi dengan kesendirian, apalagi kalau ada kumpul keluarga, aku selalu mendambakan seorang suami ada di sampingku. Maka dari itu untuk pria yang lagi cari seorang istri dan belum mendapatkan jodohnya, mungkin ada baiknya kita berkenalan satu sama lain. Agar bisa menjalin tali persahabatan dan saling kenal lagi.

Untuk yang mau kenalan sama aku, silakan saja hubungi aku lewat nomor WA ya. Karena kalau lewat WA kita bisa ngobrol dan bisa menelpon untuk saling berkomunikasi.

Nama LengkapNiarti Ambarwati
PanggilanTiti / Niar
Umur / Usia48 Tahun
Alamat SekarangTembilahan, Kepri
Kota AsalTembilahan, Kepri
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 45 Tahun
PekerjaanUsaha restoran seafood
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif082288Lihat Kontak
HobiHobiku olahraga agar badan sehat
PerokokTidak

Profil Niarti

Aku adalah janda anak dua, memang umurku sudah tidak muda lagi. Tapi jangan salah ya, karena umur tidak menjamin semuanya. Meskipun umurku sudah setengah baya, tapi semangatku masih seperti wanita muda biasanya. Karena aku orangnya sering berolahraga agar badan bisa sehat dan fisik tidak lemah.

Aku memang orangnya agak sedikit gemuk, tapi kata kebanyakan orang aku ini wanita yang cantik dan imut meskipun sudah tua. Tapi entah itu candaan atau serius aku juga tidak tahu. Biar orang lain saja yang menilaiku.

Cari Tipe Suami

Aku mencari jodoh yang bisa menerima aku apa adanya, meskipun aku orang yang bisa di bilang janda kaya. Tapi aku ingin memiliki suami yang sederhana saja. Karena aku pernah kenalan sama cowok dan dia adalah seorang pengusaha, tidak tahunya dia masih memiliki istri dan belum bercerai dari istri sahnya. Untung saja aku tidak sempat menikah dengannya.

Aku juga lebih senang sama cowok yang berpenampilan rapih, sayang sama wanitanya, tidak kasar sama wanita, berfikir lebih cerdas dari wanitanya dan religius kalau bisa. Karena dengan umur sudah kepala empat pastinya tidak muda lagi.

Spread the love

6 Comments

  1. Udah dapat jodoh nya?? Kalo belum saya mau ko jadi swami nya siap nikah kapan saja..umur,29.tahun..asal NTT..nama panggilan ARGA./ANDRE. Skarang saya di Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar